Bahas Peluang Kerjasama Bisnis, FORBIS IKPM Yogyakarta Konsultasi dengan PP IKPM

Gontor – IKPM Yogyakarta dan FORBIS IKPM Yogyakarta yang diwakili oleh Ustadz Fachrurozi, Ustadz Pekik Tri Purnawan, dan Ustadz Baharuddin Harahap melakukan kunjungan silaturrahim ke Kantor Pusat IKPM Gontor, Kamis siang (2/11). Kunjungan ini dilakukan untuk berkonsultasi tentang dinamika kegiatan IKPM Yogyakarta dan FORBIS Yogyakarta.

Terlebih dahulu, FORBIS IKPM Yogyakarta menyampaikan paparan tentang peluang kerjasama bisnis dengan para investor besar.

Ketum PP IKPM, H. Isma’il Abdullah Budi Prasetyo, pada prinsipnya mendukung bentuk kerjasama bisnis seperti ini. Namun, yang perlu dipertimbangkan adalah dengan pihak siapa FORBIS bekerjasama dan bagaimana dengan kesiapan FORBIS sendiri. “Dari sisi organisasi, kerjasama ini tidak menyalahi AD/ART. Dan dari sisi bisnis, peluang kerjasama ini sangat bagus sekali,” ujar Ustadz Isma’il.

Selain itu, Ketua YPPWPM, H. Imam Shobari, menyampaikan pengalaman operasional unit-unit usaha Pondok Modern Darussalam Gontor yang selama ini telah berjalan dan berkembang. Ustadz Imam Shobari juga mendukung adanya peluang kerjasama bisnis FORBIS. “Kalau FORBIS mampu, maka silahkan ambil peluang seperti ini,” kata Ustadz Imam.
PP IKPM menyambut baik berita peluang kerjasama bisnis Forbis IKPM Yogyakarta. Kerja sama seperti ini dapat menjadi pintu masuk bagi pengusaha-pengusaha alumni Gontor yang bernaung di dalam FORBIS untuk mengembangkan potensi usaha-usaha bisnisnya.

Forbis IKPM Gontor
Iklan Forbis

Pertemuan juga membahas kelanjutan pengurusan dan pengelolaan tanah wakaf Pondok yang berada di wilayah IKPM Yogyakarta.

Sebelumnya

KH Hasan Apresiasi Bazar Forbis IKPM

Sesudahnya

42 Staf Wisma dan Penerimaan Tamu Dapat Pelatihan Manajemen Hotel