Forbis Expo Perkuat Kualitas Pengusaha Alumni Gontor

Gontor – Forbis IKPM Gontor menyelenggarakan Forbis IKPM Gontor Expo (Pameran Multi Usaha Alumni Gontor), pada 1-9 Juli 2017 di halaman Gedung Al-Azhar Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo. Forbis adalah organisasi di bawah PP IKPM yang bergerak dalam bidang usaha dan ekonomi. Agenda Expo ini, melibatkan pengusaha dari alumni Gontor untuk meningkatkan kualitas pengusaha alumni, memperluas jaringan distribusi, serta meningkatkan kualitas-kreatifitas produk.

Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal, mengungkapkan Forbis Expo ini agenda besar dan penting untuk memberdayakan pengusaha-pengusaha dari kalangan alumni Gontor.

“Acara ini besar, ini penting. Hanya orang-orang penting yang tahu arti kepentingan,” terang Kiai Hasan.

Dalam sambutannya, Kiai Hasan melanjutkan bahwa hidup bukan untuk orientasi untung-rugi. Prinsip kehidupan adalah kebenaran. Karena itu, jangan sampai mengedepankan keinginan atau kemauan semata dan meninggalkan kebenaran.

Forbis IKPM Gontor
Iklan Forbis

Forbis Expo merupakan agenda untuk mempertemukan jaringan pengusaha alumni Gontor. Selain itu, dalam sela-sela kegiatan Expo, diadakan matching bisnis dengan Yasasan Pemeliharaan dan Perluasan Wakaf Pondok Modern (YPPWPM) yang membawahi unit-unit usaha di dalam pondok. 44 stand dari berbagai macam bidang usaha terlibat dalam perhelatan ini seperti kuliner, konfeksi, travel, bahan bangunan, hingga agrokultur.

Sebelumnya

Sudah Punya 3 Cabang, Restoran Sekar Seafood Bandung Milik Santri Ini Diresmikan Kyai Gontor

Sesudahnya

Forbis Sukses Gelar Rapat Kerja Perdana di Jakarta