Forbis IKPM Gontor Gelar Rapat Evaluasi

Jakarta – Forbis IKPM Gontor menggelar rapat evaluasi pelaksanaan Expo Multi Produk Alumni 2017 di ruang pertemuan Penerbit Almahira, Kalimalang, Jakarta Timur (30/7). Selain para pengurus Forbis, rapat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris II PP IKPM, H. Adib Fuadi Nuriz, M.Phil., dan Pengurus Bidang Usaha Ekonomi, M. Afif Chamidi, S.Th.I.

Ketua Umum Forbis, H. Agus Maulana, mengatakan, pengurus Forbis IKPM Gontor harus selalu menanamkan jiwa keikhlasan dan pengorbanan dalam mengemban amanat ini.
“Ke depan, Forbis harus lebih bermanfaat bagi para alumni. Utamanya dalam pembinaan dan pengembangan dunia usaha alumni Gontor,” ujarnya.

Berkaitan dengan evaluasi pelaksanaan expo, Ketua I Forbis, H. Saefi K. Yaman, mengatakan, pameran kali ini, meskipun masih banyak kekurangan, namun boleh dikatakan sukses besar. Indikasinya bisa dilihat dari ramainya pengunjung, tingginya jumlah nilai transaksi, dan sambutan peserta dan penyelenggaraan yang baik oleh pihak panitia. “Dengan melihat berbagai pertimbangan, agenda ini akan menjadi salah satu agenda rutin tahunan bagi Forbis IKPM Gontor,” katanya.

Ust. Adib Fuadi, selaku perwakilan dari PP IKPM Gontor, menyampaikan penghargaan kepada segenap pengurus Forbis yang telah melaksanakan program ini dengan sukses. Ia juga menegaskan, secara struktural, Forbis IKPM adalah organisasi yang didirikan oleh PP IKPM dengan tujuan mengawal para alumni yang bergerak di sektor usaha bisnis agar selalu berada di dalam nilai-nilai kepesantrenan dan kegontoran.

Forbis IKPM Gontor
Iklan Forbis

“Harapannya, Forbis IKPM Gontor dapat menjadi penggerak ekonomi umat dan garda depan ekonomi santri,” jelas dia. (mar)

Sebelumnya

Forbis IKPM Gontor Gelar Rapat Kerja di Jakarta

Sesudahnya

FORBIS Gelar Gontor Expo untuk Penguatan Ekonomi Ummat