Geliat FORBIS Wilayah, FORBIS Bandung Raya Siap Promosikan Produk Santri

FORBIS.ID – Forum Bisnis (FORBIS) IKPM Gontor telah resmi memiliki beberapa wilayah representasi sebagai perpanjangan tangan dari pusat, FORBIS Daerah Istimewa Yogyakarta, Jambi, Depok, Pekalongan, Bandung Raya, dan Malang telah dibentuk dan diresmikan di tahun 2018.

Dalam rapat kerja pengurus di kantor representasi FORBIS di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (26/1/2019) lalu dihadiri baik dari elemen pengurus pusat maupun daerah, FORBIS wilayah merumuskan banyak program kerja.

Semua wilayah sepakat untuk terus menggenjot publikasi FORBIS baik secara online maupun offline, mengadakan edukasi, sharing session sampai acara ngopi bareng dengan pejabat setempat.

Baca juga : FORBIS Akan Fokus Pada Publikasi dan Networking usaha Anggota

Forbis IKPM Gontor
Iklan Forbis

Bandung Raya sebagai wilayah FORBIS termuda menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya, Mereka merencanakan expo besar di Bandung dengan mengusung tema “Seribu Pengusaha Santri, Berjuta Barokah,” mereka siap mendongkrak dan mempromosikan usaha juga produk anggota FORBIS, khususnya Wilayah Bandung Raya.

“Memang fokus kami untuk anggota FORBIS Bandung Raya, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk seluruh anggota FORBIS juga alumni Gontor lainnya,” tutur Ust. Edy Supendy, Ketua FORBIS Bandung Raya pada peserta rapat kerja pengurus di Kantor FORBIS representasi Cirebon, Sabtu (26/01/2019).

Baca Juga : Forum Bisnis (FORBIS) IKPM Malang Terbentuk, David Rusdianto Terpilih Jadi Ketua

“Kita rencanakan di jalan Soekarno Cikapundung, River Spot Bandung. Daerah itu memang rame, tanpa pameran saja itu yang hilir mudik disana rame banget,” Lanjut Edy, sang pengusaha Sekar Seafood.

Edy yang biasa dipanggil Edoy ini mengharapkan bisa mengundang Wali band, Shibyan Gambus, sebagai acara penutup nanti.

“Untuk sementara, kita rencanakan tanggal 25 – 27 April, setelah pemilu biar sudah mulai adem suasananya, dan untuk tajuk atau nama acaranya sedang kita godok, yang pasti harus ada ‘WOW Factor’,” Tutup bapak 4 anak ini.

Sebelumnya

Kabar Gembira Bagi Millennials Gontorian, FORBIS Buka Pendaftaran Khusus Alumni Muda

Sesudahnya

Masihkah Anda Bertanya Benefit Apa Yang Didapatkan Saat Aktif di FORBIS?