PP IKPM Gelar Rapat Koordinasi Dengan FORBIS Bahas Persiapan Gontor Expo III

FORBIS.ID, GONTOR – Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor menggelar rapat koordinasi dengan Pengurus Forum Bisnis (FORBIS) IKPM Gontor di Kantor PP IKPM Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (16/3/2019).

Hadir dalam rapat ini, Ketua PP IKPM, Ustadz Ismail Abdullah Budi Prasetyo, Pengurus PP IKPM, Ketua FORBIS, Ustadz Agus Maulana dan beberapa pengurus FORBIS Pusat.

FORBIS IKPM Gontor Expo Tahun 2019 adalah Expo yang ke-III. Rencananya event tahunan ini akan digelar di kampus Pondok Modern Gontor pada 11-17 Juni 2019 nanti.

“Untuk lokasi dan waktunya akan kita koordinasikan dengan Pimpinan Pondok Modern Gontor dengan mempertingkan beberapa kegiatan yang biasanya sangat ramai saat bulan syawal,” kata Ustadz Ismail.

Forbis IKPM Gontor
Iklan Forbis

Sementara itu, Ketua Panitia Expo, Ustadz Seffi Khirrij Yaman, bertekad akan meningkatkan pengunjung agar meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami mentargetkan 20 ribu pengunjung tahun ini. Di expo tahun lalu sudah tembus 14 ribu pengunjung,” kata Ketua Panitia Expo, Seffi Khirrij Yaman.

Hadir Ustadz Baharudin Harahap yang biasa menangani Event Organizer Expo Forbis. Ustadz Bahar berharap FORBIS IKPM Gontor Expo yang ke-III ini harus menjadi sarana edukasi bagi para peserta untuk meningkatkan nilai-nilai dalam berbisnis.

“Peningkatan peserta, kualitas produk dan pengunjung artinya kita harus memperkuat nilai-nilai entrepreneur santri seperti pelayanan yang baik atau penampilan produk halal,” kata Pengurus FORBIS, Baharuddin Harahap

Ketua FORBIS Pekalongan, Ustadz M. Irzal Fadholi, berharap dalam Expo nanti ada sebuah momen khusus untuk mensinergikan antara penguasaha alumni Gontor baik dengan para Kiai Forum Pesantren Alumni (FPA) dan beberapa unit usaha yang dimiliki Pondok Modern Gontor.

“Ini penting harus kita lakukan untuk mensinergikan semua potensi yang dibutuhkan unit usaha Pondok dan produk yang dimiliki oleh Alumni Gontor. Ini sangat penting untuk penguatan ekonomi ummat seperti cita-cita Bapak Pimpinan Gontor,” kata Ustadz Irzal.

Sebelumnya

Ada Yang Beda Dengan FORBIS IKPM Gontor Expo III Tahun 2019, Simak Wawancara Ini Gaes!

Sesudahnya

FORBIS Wilayah Pekalongan Siap Jadi Tuan Rumah Munas Perdana PP FORBIS