FORBIS Charity Salurkan Dana Kerahiman untuk Keluarga Alm. Ust. Imam Hilman, Anggota FORBIS Cabang Bandung

FORBIS Charity Salurkan Dana Kerahiman untuk Keluarga Alm. Ust. Imam Hilman, Anggota FORBIS Cabang Bandung Penyerahan Kerahiman FORBIS Charity ke Keluarga Ust. Imam Hilman, yang diserahkan oleh Ketua FORBIS IKPM Gontor Cabang Bandung

Forum Bisnis (FORBIS) IKPM Gontor melalui FORBIS Charity kembali menyalurkan donasi kerahiman kepada keluarga salah satu anggota Forbis yang meninggal dunia, yakni Al Ustadz Iman Hilman, M.Ag asal Bandung. Beliau wafat pada hari sabtu, 2 Desember 2023 pukul 19.20 di kediamannya.

Donasi dari Forbis Charity ini diserahkan melalui Pengurus Forbis Cabang Bandung Raya. Hadir dalam penyerahan di kediaman almarhum, Ketua dan Wakil Ketua Forbis Cabang Bandung, Ustadz Ridwan Nurmawan dan Ustadz Dadi Jaya didampingi jajaran pengurus cabang Bandung.

Forbis Charity merupakan sebuah gerakan kebaikan yang dihimpun dari para anggota Forbis dengan tujuan untuk membantu sesama anggota yang terkena musibah seperti kematian atau sakit yang berat.

Kenangan Ust. Imam Hilman (tengah) ketika menghadiri acara FORBIS IKPM Gontor
Kenangan Ust. Imam Hilman ketika menghadiri acara FORBIS IKPM Gontor

Penanggungjawab Forbis Charity yang juga Wakil Ketua Umum Forbis Pusat Ustadz Anas Asrofi menyampaikan bahwa Forbis Charity ini sebagai wujud empati sesama anggota, dananya dihimpun dari anggota dan untuk membantu sesama anggota.

Beberapa anggota Forbis yang sudah wafat diantaranya Ustadz Dadi Bandung, Ust Wara Kamsun Subang, Ust Syafrudin Zuhri Bogor, Ust Yose Rizal Padang, Ust Pongki Jogja, Ust Fakhrurozi Jogja dan Ust Iman Himan Bandung.

iklan google

Ustadz Iman Hilman merupakan sosok yang aktif di kegiatan Forbis, baik di pusat maupun di Forbis Cabang Bandung. Disamping menjalani aktifitas sebagai dosen di UIN SGD Bandung, almarhum juga seorang pengusaha yang merintis bisnis di bidang konveksi dengan bendera Zahira Collection.

Alm. Ust. Imam Hilman (sebelah kiri) ketika mengikuti acara FORBIS Expo bersama ketua umum FORBIS IKPM Gontor
Alm. Ust. Imam Hilman (berkaos putih, sebelah kiri) ketika mengikuti acara FORBIS Expo bersama ketua umum FORBIS IKPM Gontor

Alumni gontor 1994, aktif dalam berbagai organisasi dan kegiatan sosial. Tercatat sebagai pengurus Forbis pusat di periode pertama, juga menjadi pembina di kepengurusan Forbis Cabang Bandung.

Ketua Umum Forbis IKPM Gontor, H Agus Maulana menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian almarhum. “ Kita kehilangan sosok yang energik, helpful, ramah dan someah, selalu siap hadir dalam setiap program dan kegiatan Forbis “.

Baca Juga: Tentang Program FORBIS Charity

Alm. Ust. Imam Hilman (paling kanan) Ketika mewakili FORBIS IKPM Gontor menghadap bapak Pimpinan Pondok Modern Gontor, KH. Hasan Abdullah Sahal
Alm. Ust. Imam Hilman (paling kanan) Ketika mewakili FORBIS IKPM Gontor menghadap bapak Pimpinan Pondok Modern Gontor, KH. Hasan Abdullah Sahal (1 maret 20219)

Badannya yang tambun tidak menyurutkan semangat untuk selalu menghadiri moment silaturahim Forbis dimanapun.

Semoga Allah membalas segala amal dan kebaikan almarhum, mengampuni segala dosa dan kekhilafannya, menempatkannya di Surga Nya kelak.

Kami semua sesama anggota Forbis menjadi saksi bahwa almarhum adalah sosok yang baik dan penuh manfaat.

Untuk ikut andil dalam kegiatan FORBIS Charity dapat menyalurkannya melalui rekening:
BSI 7666620172 atasnama Forbis IKPM Gontor, atau dapat menghubungi Ust. Imran Subhi melalu whatsApp 0812-1328-2700

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.