OASE Indonesia: Pengemas Minyak Goreng Lokal Terbesar Milik Anggota FORBIS

OASE Indonesia: Pengemas Minyak Goreng Lokal Terbesar Milik Anggota FORBIS

FORBIS.ID– Siapa yang tidak kenal dengan minyak goreng bermerek minyak kita? Minyak goreng ini kerap diburu karena harganya yang terjangkau dan penjualannya dibawah pengawasan pemerintah Indonesia.

Tetapi tahu kah kalian bahwa minyak goreng tersebut dan beberapa minyak goreng lainnya seperti Lentera Mas, Minyak Goreng Rakyat dikemas oleh satu perusahaan pengemas minyak goreng bernama CV. Oliendo Amana Sejahtera ( Oase ) Indonesia.

Perusahaan ini didirikan oleh anggota Forbis bernama Edi Sukamto SE, alumni Gontor tahun 1996. Awalnya Edi merupakan salah satu karyawan di perusahaan dengan usaha di bidang serupa.

Tetapi karena adanya semangat berwirausaha dan jiwa berdikari dalam dirinya, akhirnya Edi memutuskan untuk mendirikan perusahaannya sendiri yang bernama CV. Oliendo Amana Sejahtera ( Oase ) Indonesia tahun 2018.

Bermodal pengalaman dan ilmu yang ia dapat selama berkerja, perusahaan Pengemasan minyak goreng miliknya akhirnya berjalan dengan menggaet brand minyak besar dan menyediakan berbagai ukuran dan packing.

FORBIS

Standing pouch, botol, jurigen, cup. Dengan area distribusi Lampung, jateng, jatim, bali, sebagian kalimantan, sebagian sulawesi, maluku, maluku utara, papua, papua barat, NTB, NTT, dan kapasitas produksi perhari 22.000 karton.

Dengan begitu, Alhamdulillah dikelas pengemas minyak goreng di wilayah jatim dan jateng dan indonesia timur OASE Indonesia menjadi pengemas dengan tingkat produksi terbesar.

Oase Indonesia juga berhasil menjalin kerja sama dengan KPBN, RNI, Bulog dan yang terakhir ini dengan Asian Agri atau Apical milik sukanto Tanoto.

Oase Indonesia juga tergabung dalam APGG sosiasi Pengusaha Pengemas Minyak Goreng IndonesiaI sebagai pengurus.

Edi memiliki harapan agar Oase Indonesia dapat dikenal masyarakat dan terus dapat memberi manfaat bagi mereka. Dengan bergabungnya di Forbis, Edi mempercayai bahwa harapan tersebut semakin dapat terwujud dengan kemungkinan terjadinya sinergi antar anggota Forbis.

Informasi lebih lanjut:
Instagram: @minyakgorengrakyat
Website: minyakgorengrakyat.com

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.