Sate Sultan Rendah Kolesterol Milik Hajrul Aswadi Di Kompleks Elit Kotabaru Parahyangan Bandung

Sate Sultan Rendah Kolesterol Milik Hajrul Aswadi Di Kompleks Elit Kotabaru Parahyangan Bandung

FORBIS.ID– Satu lagi tempat tajammuk atau kongkow rekan-rekan alumni gontor hadir. Kali ini berada di Kawasan perumahan elit Kotabaru Parahyangan Padalarang Bandung.

Tepatnya di Ruko Wangsaniaga Wetan No.26 Dekat Bale Seni Barli. SATE KAMBING SULTAN. Begitu nama makan khusus olahan kambing milik Hajrul Aswadi, alumni tahun 1999 Akhir atau Spinker yang juga pengurus IKPM Bandung Raya.

Menu yang dihidangkan antara lain sate kambing muda, gulai kambing muda, sop kambing muda, dan special menu gulai kepala kambing utuh. Kambing muda tersebut langsung dipotong sendiri dari peternakan kambing miliknya di daerah padalarang.

Sehingga kualitas daging dapat terjaga dengan baik. Dipastikan kambing tersebut adalah kambing muda yang rendah kolesterol dan tinggi zat besi.

Bisnis rumah makan ini merupakan pengembangan dari bisnis penggemukan sapi dan kambing yang sudah digeluti sejak lama oleh Hajrul Aswadi.

FORBIS

Sudah hampir 8 tahun menggeluti bisnis penyediaan hewan qurban dengan nama usaha Saung Lepi dan Kandangkambing.id Kini mencoba untuk pengembangan dalam sisi hilirnya dengan membuka rumah makan olahan kambing muda.

Sate Kambing Sultan berada di lokasi yang strategis. Tidak jauh dari pintu tol padalarang, berada di akses masuk ke kompleks perumahan Kota Baru Parahyangan Bandung yang mempunyai beragam fasilitas seperti Hotel Mason Pine, Al Irsyad Satya Islamic School, Water Time Park, IKEA, Golf dan trek sepeda yang tidak pernah sepi setiap hari dan akhir pekan.

Tekstur daging kambingnya empuk, sate nya tidak mengandung lemak gajih. Namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan bersahabat.

Lokasi ini bisa menjadi alternatif tempat tajammuk atau meeting point dengan client atau mitra bisnis sambil makan siang atau makan malam. “Khusus bagi anggota Forbis, ada discount special “ promo Hajrul Aswadi saat ditemui di kedainya.

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.