Usaha Anggota ~FORBIS IKPM Gontor

Berawal dari Pertemanan, Kini 3 Alumni Gontor ini Membangun Bisnis Agent Tour Edukasi Sekolah di Depok Bernama Dirgantara AIA Tour Travel

Berawal dari Pertemanan, Kini 3 Alumni Gontor ini Membangun Bisnis Agent Tour Edukasi Sekolah di Depok Bernama Dirgantara AIA Tour Travel

Forbis.id – Depok- Siapa sangka, pertemuan dan pertemanan 3 alumni Gontor ini, akhirnya memutuskan untuk membangun usaha bersama di tahun 2015 dibidang Jasa Tour Travel.

Dirgantara AIA Tour Travel adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang tour travel, Tour organizer, Biro Perjalanan wisata sekolah yang berada di Kota Depok.

Perjalanan panjang merintis usaha bersama dengan berbagai dinamika dan jatuh bangun tidak membuat 3 sekawan ini jera untuk terus mengembangkan dan memajukan usaha yang digelutinya.

Bisnis kolaborasi tidaklah mudah seperti yang dilihat, menyatukan visi dan misi, mengecilkan ego, saling mengerti satu dengan yang lainnya, menyatukan frekuensi dan persepsi yang sama akan sebuah usaha yang dijalani, dan menyakini bahwa setiap individu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, menyatuka visi dan misi dalam sebuah usaha bersama harus dengan komitmen, kepercayaan, dan transparansi menjadi kunci dari sebuah bisnis kolaborasi yang dijalani.

Dr Awaluddin Faj selaku Dirut CV Dirgantara Sejahtera bersama menyampaikan dalam kegiatan Seminar Online Pengenalan Produk & Bisnis Unggulan Santri, Bacth #13 Di Forbis IKPM Gontor, mengatakan bahwa pentingnya menanamkan prinsip dan mindset akan sebuah usaha yang dijalanin, usaha itu bukan setahun, 5 tahun, 10 tahun, tapi bagaimana usaha itu bisa long time, seumur hidup bahkan bisa menjadi sesuatu yang ditinggalkan untuk keluarga, umur manusia terbatas, semoga usaha ini terus berumur panjang dan terus memberi manfaat untuk keluarga dan keturunan kita.

//
//
// iklan google //
//

Disamping itu, lulusan S3 UIKA Bogor ini menyampaikan bahwa kita adalah super team bukan super man, sehingga satu dengan yang lainnya saling membutuhkan, saling mengoreksi, saling menasehati, saling menguatkan karena bila kita tidak mampu membangun mimpi diusaha ini, maka selamanya kita tidak akan mempunyai mimpi besar dari usaha yang kita jalani, agar mimpi kita bisa cepat tercapai, kolaborasi kuncinya.

Alhamduillah Dirgantara AIA Tour Travel telah dikenal dibeberapa sekolah di Depok baik dari MI, SMP/MTS, SMA maupun SMK di Depok, Bogor, Jakarta maupun di Tanggerang.

Kini, CV Dirgantara Sejahtera Bersama ini, bukan hanya bergerak di bidang Biro Perjalanan / Agen Wisata Sekolah seperti Kunjungan Wisata Edukasi, Kunjungan Wisata Alam, Kunjungan Kampus, Kunjungan Industri, Kunjungan Budaya, melainkan juga bergerak dibidang jasa foto dan video yang membuka jasa seperti Pasfoto Peserta Didik, Foto Wisuda, Video Company Profile Lembaga, Buku Tahunan Sekolah (BTS) dan Map Raport. Ungkap alumni Gontor 2006 ini

Bagi Bapak dan Ibu, Pimpinan Lembaga, Kepala Sekolah maupun panitia Tour, yang ingin menggunakan jasa kami, Silahkan hubungi 087889983338, InsyaAllah kami siap memberikan penawaran terbaik.

Penulis : Awaluddin Faj