Zubaidi Rozaq: Produsen Roti dan Cake di Kediri

Zubaidi Rozaq: Produsen Roti dan Cake di Kediri Zubaidi Rozaq bersama istri Cici Evimawati

FORBIS– Zubaidi Rozaq seorang alumni Gontor Gontor Putra 1999 akhir atau dikenal dengan Spinker. Tinggal di Kota Kediri, tepatnya di Jl. Pemandian No. 31 Bandar Lor Kediri.

Tahun 2003 sempat tinggal di Yogyakarta ketika sang anak sulung lahir, tinggal jauh dari keluarganya di kediri, ibu dan bapak baru ini mencoba hidup dengan berbagai usaha di Jogja.

Sampai akhirnya di tahun 2006, Zubaidi memutuskan untuk kembali ke Kediri, dan merintis bisnis kuliner Latansa Catering Cake ‘n Bakery yang berjalan sampai sekarang.

Memegang prinsip “Berani belajar, berikhtiar dan berani sukses” Ayah 3 orang putri ini bertekad memajukan bisnisnya, dan menjadikannya sebagai bisnis utamanya.

Meski juga serius di bisnis Network Marketing dan properti, tetapi tidak pernah meninggalkan kuliner sebagai bisnis utama, karena bisnis kuliner bukan sekedar bisnis baginya, tetapi passion.

FORBIS

Dibantu sang istri tercintanya, Umi Cici Evimawati ( Alumni Brawijaya Malang, Jurusan Matematika Statistik), Zubaidi terus berinovasi dan merespon pasar terhadap berbagai kebutuhan makanan ringan yang terjangkau, bekualitas dan memiliki rasa yang nikmat.

Pizzako, Pizza produksi Latansa Catering Cake 'n Bakery
Pizzako, Pizza produksi Latansa Catering Cake ‘n Bakery

Pizza salah satunya, makanan yang konon sudah ada sejak jaman mesir dan romawi itu dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi jajanan yang istimewa, berkelas tetapi memiliki tekstur dan rasa Indonesia.

Mengusung brand Pizzako, pizza bikinan Zubaidi cukup populer di kota Kediri. Jika ada kesempatan mampir, silahkan mampir di Pizza Pizzako Kediri.

Ketika hantaman pandemi mengguncang dan membuat banyak perusahaan bertekuk lutut, perusahaannya tetap berjalan, meski tentu tetap tertatih-tatih.

Gallery Produk Latansa Catering Cake ‘n Bakery

Bagi Zubaidi, kunci sukses itu hanya teori, yang terpenting baginya, memulai usaha itu setidaknya harus:

  1. Harus berani memulai (action)
  2. Jangan terlalu banyak analisis, Jalanin saja.
  3. Tidak ada kesuksesan yang serba instan. Sukses itu butuh proses dan tidak ada yang instan.
  4. Memiliki Mimpi yang besar .
  5. Positive Thinking
    Tidak akan pernah maju dan sukses orang yang belum apa-apa sudah negative thinking, belum apa-apa sudah mikir bakal gagal.

Menurutnya, semua orang yang sukses menyingkirkan hal-hal yang bisa menghalangi mereka sukses, yang ada di pikiran orang-orang sukses adalah Fokus pada kesuksesan, pikiran yang bikin negatif dihilangkan.

Sebagai ketua FORBIS Kediri, Zubaidi aktif memotivasi para pebisnis muda dan pemula, Zubaidi selalu menekankan jika mau sukses itu kita harus mengandalkan kerja keras, bukan bakat. karena jika hanya berbakat tapi masih malas, yah jauh deh dari yang namanya kesuksesan.

Untuk menghubungi Latansa Catering Cake ‘n Bakery, dapak klik tautan whatsApp ini

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.