Usaha Anggota ~Agus Maulana

Dimsum Premium Dengan Harga Umum: Ulfa Syahidah Menggebrak Jagat Kuliner Indonesia dengan Sentra Dimsum Indonesia.

Dimsum Premium Dengan Harga Umum: Ulfa Syahidah Menggebrak Jagat Kuliner Indonesia dengan Sentra Dimsum Indonesia.

FORBIS.ID– Namanya Ulfa Syahidah. Bagi alumni gontor putri periode awal, pasti tidak asing. Panggilannya Upeng. Alumni 1996. Orangnya ceria, supel, gampang akrab dengan siapapun, bahkan sedikit agak ceriwis dan jahil sama temen akrabnya. Tidak heran kalo Upeng cukup masyhur di kalangan mantinganiyat.

26 tahun berlalu. Pembawaannya ternyata tidak berubah. Saat ditemui di rumahnya di kawasan Turangga Bandung, Upeng masih seperti dulu. Masih rame dan ceria. Yang berubah adalah saat ini Ulfa Syahidah sudah menjadi seorang pebisnis, disamping menjadi ibu rumah tangga tentunya.

Baca Juga: Sate Sultan Rendah Kolesterol Milik Hajrul Aswadi Di Kompleks Elit Kotabaru Parahyangan Bandung

Bisnis paling anyar yang digeluti Ulfa saat ini adalah produsen dimsum halal. Mengusung brand Sentra Dimsum Indonesia, usahanya fokus pada produksi dimsum berkualitas, enak, tapi harga terjangkau.

//
//
// iklan google //
//

Tidak tanggung-tanggung, untuk memastikan kualitas rasa dimsum nya benar-benar premium, Ulfa menggandeng Chef berpengalaman yang pernah bekerja di hotel Fairmount. Berbagai eksperimen dilakukan untuk menghasilkan kualitas rasa yang pas dengan lidah orang Indonesia, harga yang terjangkau, dan ketahanan makanan dalam durasi waktu tertentu. @sentradimsumindonesia Tersedia dalam berbagai varian. Ada juga dimsum manis atau bakpao dengan berbagai rasa.

Baca Juga: Explore Bandung: Menelusuri Paris Van Java Sambil Silaturahim ke Usaha Alumni Gontor Part 1

Keseriusan Ulfa dalam berbisnis, yang didukung penuh oleh sang suami, dibuktikan dengan dibukanya kesempatan bagi para pelanggan untuk menjadi reseller, menjalin kemitraan, menjadi agen dan distributor untuk wilayah tertentu.

Sampai saat ini Sentra Dimsum Indonesia sudah tersedia di berbagai kota seperti bekasi, surabaya, palembang, tasikmalaya, cianjur, sukabumi, tangerang dan kota lainnya. Bagi yang berminat untuk sinergi dan kolaborasi bisnis bersama Sentra Dimsum Indonesia, bisa langsung kontak ke link @sentradimsumindonesia.

Berbagai upaya terus dilakukan untuk pengembangan bisnisnya. Pemisahan antara pabrik (factory) dengan office (sales&marketing), product development, perluasan jaringan pemasaran serta model bisnisnya. Kedepan Sentra Dimsum Indonesia berencana membuka outlet resmi sekaligus menjadi pusat oleh-oleh dan kuliner bandung dengan pengembangan product dimsum kukus, goreng, manis dll. Membantu masyarakat dengan menyajikan makanan sehat dan halal, kualitas premium dengan harga yang umum.