FORBIS IKPM Gontor Kunjungi Keluarga Besar IKPM Cabang Malaysia

FORBIS IKPM Gontor Kunjungi Keluarga Besar IKPM Cabang Malaysia

KUALA LUMPUR – Forum Bisnis (FORBIS) IKPM Gontor berkunjung dan bersilaturrahim dengan IKPM Malaysia di Restoran Medina Kebab, Jalan Gombak, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (9/12).

Rombongan pengurus FORBIS IKPM Gontor terdiri dari; Ustadz Agus Maulana (ketua umum), Ustadz Jamaluddin Hariri (ketua I), Ustadz Aruman (ketua II), Ustadz Sefi Khirijil Yaman (ketua III), dan Ustadz M. Abdul Ghoffar (bendahara). Turut hadir dalam silaturahim tersebut; pembina, ketua, dan jajaran pengurus IKPM Malaysia.

Selain bersilaturahim, FORBIS IKPM Gontor mensosialisasikan visi, misi, dan sistem organisasi FORBIS. Dengan harapan, FORBIS IKPM Malaysia juga dapat berdiri dan eksis seperti halnya di IKPM cabang di Indonesia.

Salah satu hasil penting dari pertemuan tersebut adalah ditunjuknya Tim Perumus FORBIS IKPM Malaysia, yaitu: Ustadz Abdul Halim Syihab, Ustadz Khairul Hamzah, Ustadz Munif, Ustadz Ardhika Wahyu Kuncoro, dan Ustadz Anas Ma’ruf. Tim Perumus tersebut nantinya akan membahas sejumlah hal terkait pendirian FORBIS IKPM Malaysia.

Perlu diketahui, menurut data terakhir, saat ini anggota IKPM Malaysia berjumlah 317 orang. Jumlah tersebut didominasi oleh para mahasiswa Indonesia yang sedang mengenyam ilmu di berbagai universitas di Malaysia. Selain mahasiswa, juga terdapat para alumni yang menjadi pengusaha, guru, dosen, pegawai, polisi, hingga pejabat tinggi di Malaysia.

Narasumber Berita: Ustadz Zaki Annafiri
Narasumber Foto: Ustadz Ardhika

Ditulis oleh: Admin Forbis
FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.