FORBIS IKPM Gontor dan Majalah Gontor Berkomitmen Memperluas Jangkauan Publikasi Produk dan Usaha Anggota FORBIS.

FORBIS IKPM Gontor dan Majalah Gontor Berkomitmen Memperluas Jangkauan Publikasi Produk dan Usaha Anggota FORBIS.

FORBIS.ID— FORBIS IKPM Gontor dan Majalah Gontor mengadakan pertemuan melalui platform Zoom, 15 September 2023, pukul 09.45, dihadiri oleh sejumlah pengurus FORBIS IKPM Gontor dan tim dari Majalah Gontor.

Pertemuan tersebut bukan kali pertama dilakukan antara FORBIS dan Majalah Gontor, Majalah Gontor yang merupakan rekan strategis yang berangkat dari Gontor dengan visi-misi yang sama dengan FORBIS, kerap melakukan pertemuan dan kerjasama.

Tujuan pertemuan kali ini adalah kerjasama antara Majalah Gontor dan FORBIS Institute, untuk mendalami potensi kerjasama publikasi maupun scale-up informasi produk dan bisnis unggulan santri dan anggota FORBIS IKPM Gontor.

Screenshot pertemuan FORBIS IKPM Gontor dan Majalah Gontor melalui platform Zoom.
Screenshot pertemuan FORBIS IKPM Gontor dan Majalah Gontor melalui platform Zoom.

FORBIS Institute sebagai program kerja dari FORBIS IKPM Gontor untuk meningkatkan pengetahuan, mindset, sinergi dan publikasi produk juga usaha anggota FORBIS IKPM Gontor. Baik melalui kajian tematis maupun kajian mendalam tentang bisnis.

Hadir dalam acara yang dilaksanakan pada 15 September 2023, pukul 09.40 – 10.45 tersebut antara lain Ust. Agus Maulana, Ust. Anas Asrofi, Ust. M. Fajrul, Ust. Awaluddin Fajr, serta tim dari Majalah Gontor.

iklan google

Agus Maulana, ketua umum FORBIS IKPM Gontor, menyambut baik adanya pertemuan tersebut dan mengharapkan kerjasama seperti ini dilanjutkan, agar terjadi sinergi yang kuat antara FORBIS dan Majalah Gontor.

Awalludin Fajr, sebagai penanggung jawab publikasi produk dan usaha unggulan santri mengatakan “FORBIS selama ini informasinya lebih eksklusif, jangkauannya mungkin sangat internal, sehingga diharapkan dengan kolaborasi ini dapat meningkatkan jangkauan publikasi eksternal di luar alumni Gontor”.

Tim dari Majalah Gontor menghadiri pertemuan dengan FORBIS IKPM Gontor melalui platform Zoom
Tim dari Majalah Gontor menghadiri pertemuan dengan FORBIS IKPM Gontor melalui platform Zoom

Hal tersebut disambut baik oleh pihak Majalah Gontor, Kiki Chendiliana Kepala HUMPRO Majalah Gontor menambahkan bahwa alumni Gontor, apalagi FORBIS harus memanfaatkan Majalah Gontor untuk memperluas jaringan, karena itu akan berdampak pada publikasi dan reputasi FORBIS sehingga secara langsung berdampak pada meningkatnya publikasi produk dan usaha anggotanya.

“itu sesuai dengan AD ART FORBIS, yang memiliki misi sebagai pusat informasi bisnis alumni Gontor,” tambah Agus Maulana.

Fauzy Irianto, perwakilan dari Majalah Gontor, juga menyampaikan bahwa Majelis Virtual Majalah Gontor memiliki jamaah aktif sekitar 3500 jamaah, dengan jangkauan website dan majalah cetak yang luas dan besar, menjadikan Majalah Gontor sebagai partner strategis bagi FORBIS, khususnya pebisnis alumni Gontor.

Majalah Gontor dan FORBIS berkomitmen untuk menjalin kerjasama lebih intensif lagi, untuk membantu publikasi dan marketing produk-produk dan usaha unggulan anggota FORBIS IKPM Gontor.

“Saya kira ini bagus ya, FORBIS dan Majalah Gontor kan lahir dari rahim yang sama, jadi sinergi antara keduanya insyallah membawa berkah untuk kita semua, apalagi ini hari jumat, semoga menjadi amal solih untuk kita semua,” Tutup Anas Asrofi, Wakil Ketua Umum FORBIS IKPM Gontor.

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.