Usaha Anggota ~Mikael

TB Khairina : Toko Bangunan Milik Anggota Forbis yang Juga Berprofesi Sebagai Dosen

TB Khairina : Toko Bangunan Milik Anggota Forbis yang Juga Berprofesi Sebagai Dosen

Forbis.id – Menjadi seorang dosen di Universitas Djuanda Bogor tidak menyurutkan semangat Ustadz Gugun Gunadi  untuk merintis sebuah usaha. Hal ini tentunya tidak terlepas dari nilai-nilai kemandirian yang ditanamkan semasa di pondok dulu, dimana setiap santri di Gontor dididik untuk tidak menjadi ‘karyawan’ atau ‘bermental karyawan’ tetapi justru harus punya karyawan di masa depan.

Toko Bangunan Khairina didirikan pada bulan januari tahun 2022 berbekal pengalaman dari pondok mengelola dan mengembangkan salah satu usaha pondok yaitu KUK toko besi selama kurang lebih lima tahun. Hari ini alhamdulillah TB Khairina telah memiliki 2 cabang, TB Khairina 1 dan TB Khairina 2

Sebagaimana toko bangunan pada umumnya TB Khairina menyediakan berbagai bahan bangunan, seperti; Semen, besi, baja, asbes, triplek, cat kayu besi, cat tembok , kayu, dan lainnya. Tersedia juga alat-alat listrik yang biasa digunakan untuk keperluan bangunan dan rumah tangga.

Dalam merintis usahanya, ustadz Gugun Gunadi juga mulai menyusun sistem yang terkoneksi dengan jaringan sehingga memungkinkan dapat memantau penjualan dan pengaturan barang. Hal ini dilakukan agar toko dapat selalu dikontrol meskipun sedang ada kesibukan dalam bidang akademis yang sehari-hari digeluti.

Selain menjadi dosen dan mengelola toko bangunan, ustadz Gugun juga memegang amanah sebagai Pembina IKPM, sebagai bentuk pengabdian beliau kepada pondok meskipun dari luar pondok. Beliau juga bergabung dengan FORBIS IKPM dengan harapan kedepannya dapat menambah informasi seputar bisnis, terlebih bisnis-bisnis dalam bidang yang serupa, yang saat ini dijalankan.

//
//
// iklan google //
//

Bagi siapa saja alumni atau bukan alumni yang ingin mengunjungi atau membeli produk bangunan TB Khairina dapat pergi langsung ke alamat berikut Kp Pasir Gadung RT 01 RW 02 Desa Karangwangi. Atau yang ingin sekedar tanya-tanya secara online dapat mengunjungi beberapa media sosial dan kontak di bawah ini:

Instagram        : khairinatb

Website           : https://khairinatb.com/

Link Facebook   :        khairinatb

Kontak WA Perusahaan  : 085233651118