Egan Janitra, pendiri PT. Teknologi Bangun Sumber Daya, alumni Gontor tahun 2009

Egan Janitra, pendiri PT. Teknologi Bangun Sumber Daya, alumni Gontor tahun 2009

Forbis.id – Dunia kerja dengan begitu banyak cerita yang salah satunya adalah manajemen karyawan, telah dilanda badai dahsyat di awal tahun 2020, saat Corona mewabah, yang bukan hanya di Indonesia tapi juga di seluruh negri internasional.

Alumni Gontor tahun 2009 ini hadir untuk negri di tahun 2020 merilis salah satu solusi untuk mengatur sistem administrasi yang menjadi solusi bagi para pemilik perusahaan atau instansi agar karyawan tetap terkoordinir dalam kondisi wabah yang melanda di seluruh pelosok negri.


Dengan produk unggulan, Egan Janitra mempersembahkan epployee, yang merupakan One Stop HR system, wadah Otomasi administrasi sehari hari untuk karyawan dari sejak awal rekrutmen sampai dengan masa pensiun karyawan, sehingga administrasi menjadi rapi dan terkoordinasi dengan baik dan professional.

Ayah satu anak ini juga memiliki beberapa produk jasa yang mendukung perusahaan perusahaan berkembang diantaranya:

iklan google
  1. Attandance Module
  2. Payroll Module
  3. Performance Module
  4. Task Management Module
  5. Learning management System Module

Tentu saja produk ini sangat menunjang administrasi perusahaan atau instansi
Bagi para pengusaha khususnya rekan rekan Forbis dan juga para alumni Gontor, umumnya siapa saja yang ingin bersinergi membangun kerjasama atau memerlukan bantuan untuk management karyawan, silahkan bisa konsultasi pada PT. Teknologi Bangun Sumber Daya untuk solusi teknologi HR dan keuangan. Silahkan datang di kantor kami:
Graha Mampang Suite Lt.3 Suite 305. WA perusahaan 085326629817

Ditulis oleh: Yuliana Mustofa

Alumni Gontor Putri tahun 1998, berdomisili di Bandung, aktif menjadi anggota FORBIS semenjak tahun 2018, owner Bandung Mumtaz Olshop dan Bimbel Bandung Mumtaz