Minta Nasehat FORBIS IKPM Gontor Sowan Ke MPR

Jakarta, Gontornews — Bertempat di Kantor Wakil Ketua MPR RI Gedung Nusantara 3, Pengurus Pusat Forum Bisnis Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor (FORBIS IKPM Gontor) menggelar audiensi bersama Wakil Ketua MPR RI KH Dr Hidayat Nur Wahid MA pada Senin (8/10) kemarin.

Agus Maulana Ketua Umum FORBIS menjelaskan bahwa audiensi yang dilakukan pihaknya kali ini untuk bersilaturrahim dengan KH Dr Hidayat Nur Wahid MA yang juga selaku Anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor. “Sekaligus mohon arahan dan bimbingan dari beliau agar Forbis ini bisa berkembang dengan baik,”ungkapnya.

Setelah menyampaikan latar belakang pembentukan dan program-program kerja serta kegiatan yang sudah dilaksanakan FORBIS IKPM Gontor, Anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor KH Dr Hidayat Nur Wahid MA (HNW) memberikan masukan agar budaya bisnis alumni Gontor dikuatkan supaya mereka tetap dengan idealismenya, tapi bisa sukses.

“Ini penting untuk dikuatkan dan dimatangkan. Sehingga siapapun nanti yang akan masuk di dunia bisnis dia akan masuk dengan nyaman, dia akan masuk dengan tidak kehilangan jati dirinya, dia akan masuk dengan idealismenya, tapi dia sukses dengan tetap mengembangkan kebersamaan, ukhuwah Islamiyah dan nilai-nilai unggulannya tidak hilang. Ini saya kira perlu dirumuskan sehingga nanti bisa jadi ciri khas tersendiri,”cetus HNW.

Forbis IKPM Gontor
Iklan Forbis

Berdasarkan pantauan Gontornews, dalam audiensi yang berlangsung pukul 13.30 hingga pukul 14.30 WIB ini dihadiri jajaran Pengurus Pusat FORBIS IKPM Gontor. Selain H Agus Maulana Ketua Umum FORBIS, juga hadir H Jamaluddin Hariri Ketua I, H Aruman-Ketua II, H Sefi Khirijil Yaman-Ketua III, H Muhammad Abdul Ghoffar SH – Bendahara Umum, Fauzi Iriyanto STh.I – Sekretaris II, dan Akrimul Hakim STh.I. [Muhammad Khaerul Muttaqien]

Sumber : Gontornews

Sebelumnya

Pimpinan Pesantren Merespon Positif Safari Forbis

Sesudahnya

Rapat Koordinasi FORBIS & FPA bersama PP.IKKPM di Pondok Modern Tazakka