Kabar Gembira Bagi Millennials Gontorian, FORBIS Buka Pendaftaran Khusus Alumni Muda

Kabar Gembira Bagi Millennials Gontorian, FORBIS Buka Pendaftaran Khusus Alumni Muda RAKORNAS FORBIS IKPM Gontor

FORBIS.ID – Forum Bisnis (FORBIS) IKPM Gontor telah menyelesaikan rapar kerja pengurus di kantor representasi FORBIS di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (26/1/2019).

Ada banyak hal menarik diprogramkan oleh Pengurus Forbis di raker tersebut salah satunya yakni rekruitmen anggota FORBIS khusus untuk Milennials Gontorian.

Millennials Gontorian didefinisikan alumni Gontor usia muda, mereka di antaranya adalah yang berusia 25 tahun ke bawah atau Alumni Gontor angkatan 2010 ke atas.

“Kita harus memikirkan masa depan dan kelanjutan organisasi ini. Millennials Gontorian adalah masa depan Ekonomi Ummat, nantinya mereka yang akan melanjutkan apa yang sudah kita bangun saat ini,” kata Ketua Umum FORBIS, Agus Maulana.

Disepakati dalam raker tersebut, rekrutmen untuk Millennials Gontorian nantinya akan ditangani oleh Divisi keanggotaan.

iklan google

Bagi Millennials Gontorians bergabung dengan FORBIS sejak dini akan memberikan banyak keuntungan terutama bagi mereka yang masih berstatus mahasiswa dan bercita-cita ingin jadi pengusaha.

“Nantinya FORBIS akan melakukan mentoring, pelatihan serta membukakan jaringan bagi pebisnis pemula. Jika memungkinkan juga akan menyediakan tempat magang buat calon-calon pengusaha muda Alumni Gontor,” ujar Ketua FORBIS, Seffi Khirrij Yaman.

Untuk mendetailkan rencana ini, Divisi Pelatihan dan Pengembangan akan melakukan pemetaan terlebih dahulu sebaran Millennials Gontorian yang saat ini berada di kampus-kampus perguruan tinggi.

Secara umum Rapat kerja FORBIS yang berlangsung di Cirebon kemarin berjalan lancar. “Rapat kali ini lebih detail dalam membahas program kerja per-divisi, berikut dengan budgeting anggaran dan target pencapaiannya. Setiap divisi akan disupervisi oleh para ketua forbis,” ujar Agus Maulana.

Harapannya Pengurus FORBIS dapat lebih optimal dalam mengemban amanat ini, untuk mewujudkan visi dan misi FORBIS dan manfaat yang lebih luas bagi anggota serta Pondok Modern Gontor dan ekonomi ummat secara umum.

Sumber: URBANESIA

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.