Forbis IKPM Gontor Cabang Indramayu dilantik : Silaturahim tanpa Spasi, Sinergi tanpa Basa Basi

  • 20 Desember 2020
  • 188 views
Forbis IKPM Gontor Cabang Indramayu dilantik : Silaturahim tanpa Spasi, Sinergi tanpa Basa Basi Forbis IKPM Gontor Cabang Indramayu dilantik

FORBIS.ID– Indramayu. Salah satu kabupaten di pesisir jawa barat bagian utara. Menyimpan banyak potensi ekonomi.

Pengeboran minyak pertamina Balongan, Mangga Gedong yang dieskpor ke mancanegara, kuliner kepala ikan manyung yang maknyus dan potensi lainnya.

Pameran Produk Anggota IKPM Indramayu

Bertempat di Aula Universitas Wiralodra, Ahad 20 Desember 2020, berlangsung Pelantikan Pengurus Forum Bisnis (Forbis) IKPM Gontor Cabang Indramayu yang dinahkodai oleh Rusydianto SE, pengusaha apparel alumni 1995.

Ketua Umum Forbis H Agus Maulana dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yg tinggi atas gerak cepat dan soliditas para alumni yang bergerak di bidang usaha yang ada di Indramayu, sehingga persiapan pelantikan pengurus forbis ini bisa dilaksanakan dalam waktu singkat.

Pelantikan Forbis cabang Indramayu periode 2020-2025 ini dilaksanakan berbarengan dengan pelantikan Pengurus IKPM Cabang Indramayu yang diketuai Ust Bahrudin Syueb, M.Pd. Hadir dari jajaran PP IKPM Gontor Ust Mohamad Badrun dan Ust Saeful Anwar.

Silaturahim dan Silaturahim

Forbis sebagai organ resmi dibawah IKPM tidak boleh terpisah dari IKPM. Menaungi para alumni yang bergerak di bidang usaha dan profesional.

Saat ini sudah terbentuk 12 Cabang Forbis dan 440 orang anggota di seluruh indonesia, termasuk cabang timur tengah.

Aplikasi keanggotaan dan informasi forbis dapat diundur di Play Store dengan mengetik Forbis IKPM Gontor atau klik www.forbis.id (HAM)

Ditulis oleh: Agus Maulana
Ketua Umum FORBIS PP IKPM Gontor, alumni Gontor tahun 1992 dan sebagai pemilik bisnis bengkel Agus Lio Ban di Subang

Konten Terkait