Serba-serbi RAKORNAS FORBIS

Serba-serbi RAKORNAS FORBIS

PESERTA RAKORNAS TERJAUH

Forbis Cabang Kalimantan Barat merupakan forbis terjauh yang hadir pada acara Rakornas di gontor. Utusan Forbis Kalbar adalah Ust Gerry Prayoga, pengusaha kuliner rumah makan bebek spesial.

CABANG DENGAN 2 PERIODE KEPENGURUSAN

Forbis cabang Yogyakarta merupakan satu satunya cabang forbis yang sudah melaksanakan pelantikan 2 kali kepengurusan. Periode pertama dipimpin oleh Ust Denny Neilment, pengusaha Kopi Merapi. Dilanjutkan periode berikutnya oleh Ust Wawan Sugianto, pengusaha bidang IT, penyedia Jasa Web dan Digital Marketing dengan Brand Usaha Webane.

ZIARAH KUBUR DAN WISATA MENARA

Para peserta Silaturahim dan Rakornas Forbis melakukan kegiatan Ziarah Kubur para pendiri gontor dan para syuhada pimpinan pondok dan para guru di kompleks maqbaroh satelit. Doa dipimpin oleh Ust Rifat Husnul Maafi diikuti oleh para peserta yang hadir berjalan kaki dari wisma IKPM. Peserta selanjutnya difasilitasi untuk naik ke menara gontor sampai ke lantai 15 untuk bisa melihat gontor dari ketinggian hampir 100 meter diatas permukaan tanah dengan pemandangan 360 derajat. Sebelumnya para peserta diajak mengunjungi kantor KMI di gedung Saudi, perfotoan di depan BPPM dan Masjid Gontor.

PESERTA DENGAN UKURAN KAOS TERBESAR

Para peserta Rakornas mendapatkan T-Shirt Eksklusif dengan tema 100 Brand Produk Unggulan Menuju 1 Abad Gontor. Diproduksi oleh Ust Aziz Rozaq, owner busana muslim Dzikrayaat.id anggota Forbis Ponorogo. Ukuran Kaos terbesar dipakai oleh utusan Forbis Surabaya Ust Agung alumni 2010 pengusaha Wedding Planning Service dengan ukuran XXXXL

Heemm … yang mana ya orangnya?

GALLERY KESERUAN PESERTA RAKOR

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.

FORBIS