Usaha Anggota ~Admin Forbis

Alon-Alon Asal Kelakon Ala Zafeera Station

Alon-Alon Asal Kelakon Ala Zafeera Station
“ lamourskincare merawat kulit sesuai jenis kulit masing2. dapatkan hanya disini zafeerastation 087852736992 atau klik bio d profile ya”. Itulah salah satu cuplikan status Zafeera station pusat fashion melalui facebooknya. Nyaris setiap harus Endang Susilowati, sang Owner dari Zafeerastation mempromosikan produknya baik dengan hard selling ataupun  dengan cara mengedukasi ( mendidik) konsumennya agar terampil mengatasi masalahnya

Forbis.id – Zafeerastation awalnya dengan Brand Produk Agen herbal biosyafa,namun kini juga sudah berkembang dengan mengembangkan  Agen Indah cargo yang berdiri sejak tahun 2020.  

Alumni tahun 2004 ini, tampak sangat detail dan teliti dalam memasuki suatu jenis bisnis. Karena itu dalam  mengawali bisnis nya ia terlebih dahulu untuk memilih sebagai konsumen. Jika ia puas, maka langkah berikutnya adalah melihat peluang jadi agen.  itulah strategi unik dan khas dari perempuan cantik berkulit putih ini yang sampai saat ini masih fokus dengan jenis bisnis Herbal probiotik dan jasa pengiriman cargo mulai dari 1kg an.

Karena sudah yakin dengan kualitas dan khasiat serta nilai tambah dari produk dan jasa yang ia tawarkan, maka imelalukan Pendekatan a pun terlebih dahulu mempromosikan bisnisnya kepada orang terdekat dan dengan kekeluargaan. selain itu ia juga menggunakan sosial media on line terutama kepada sahabat-sahabatnya di media sosmed tersebut serta grup-grup wa yang ia ikuti. 

 Dua tahun menjadi Anggota FORBIS, pengusaha ini mengakui banyak mendapat manfaat antara lain adalah  Banyak belajar dari para senior yang sudah berpengalaman mengelola bisnis.  “ Selama ini masih menyimak. Senang sekali dengan forbisni sangat positif menjadi anggotanya” ceritanya ke Forbis. Meskipun ia mengakui sampai saat ini belum mendapatkan mitra kerjasama di Forbis karena belum serius menjalin komunikasi. Ia berjanji bahwa kedepan ia berjanji akan lebih aktif dan  berencana untuk juga memperkuat produk baru yakni  pupuk yang merupakan produk dari suaminya sendiri. 

//
//
// iklan google //
//

 “ Suami saya juga bergerak dalam pertanian (khususnya pupuk) sangat ingin bekerjasama dengan rekan -rekan di FORBIS dalam hal membantu pemasaran pupuk ini. Saya pribadi sedang mencoba trading oli bekas, sangat ingin mendapat suplier oli bekas, karena saya sdh punya customer oli bekas dengan permintaan yang banyak” ungkapnya seraya menegaskan filsafat bisnisnya, “ alon-alon asal kelakon yang arti bebasnya adalah bahwa dalam berbisnis pastikan mendapatkan produk dan jasa berkualitas baru jual sehingga konsumen puas dan bahagia. 

.

Untuk mengetahui lebih jauh bisnis dan produk unggulannya dapat diikuti pada sosial medianya yaitu:

Alamat:  jl. rawa buntu utara blok A no.11 samping Alfamart Rawa Buntu utara dekat RSIA Putra Dalima Tangerang, DKI Jakarta – Indonesia    

Instagram : @e2narea2 @nano.hariyanto

Website     : http://sehatprobiotik.com 

No WA Perusahaan  : 085234166722

No telepon: 08785273699