Usaha Anggota ~Hajrul Aswadi

Alumni Gontor Putri Sukses Dirikan Bisnis Training Provider Dengan Ribuan Klien

Alumni Gontor Putri Sukses Dirikan Bisnis Training Provider Dengan Ribuan Klien Alumni Gontor Putri Sukses Dirikan Bisnis Training Provider Dengan Ribuan Klien

FORBIS.ID– Bisnis training provider belakangan ini bertumbuh pesat ditanah air. Saat ini baik individu, lembaga serta perusahaan mulai sadar dengan pentingya pengembangan SDM untuk menunjang kinerja mereka.

Apalagi untuk menuju masyarakat atau society 5.0 kedepannya dimana teknologi akan menjadi bagian dari manusia itu sendiri maka SDM yang berketerampilan dan unggul mutlak diperlukan.

Inspireindo Training Center dibawah naungan CV. Ismaya Berkah Group milik ustadzah A’i Mulyani Az Zahra Alumni Gontor Putri 2002 dan suami yang keduanya merupakan trainer nasional semakin Mantap melangkah ikut mencerdaskan anak bangsa.

Juga memberikan pelatihan pengembangan SDM mulai dari soft skill berupa Character Building, Parenting Training, Motivation Spiritual Quotient Training, Capacity Building Training, High Impact Training serta training hard skill semisal Service Excellent Training, Leadership Training, Creative Writing Training, Family Gathering, Outbound dan banyak lagi pelatihan atau training lainnya yang diselenggarakan.

Sejak berdiri 12 tahun lalu tepatnya tahun 2010 di Kota Malang bisnis training provider ustadzah A’i dengan ustadz Hanif Asyhar suami beliau ini telah memberikan service berupa berbagai pelatihan kepada puluhan ribu peserta.

//
//
// iklan google //
//

klien-klien dari berbagai perusahaan, lembaga pendidikan maupun individu- individu merasakan semangat dan hasil dari coaching mereka.

Buku Pengalaman berharga di Masjid terbitan cv. Ismaya Berkah Group
Buku Pengalaman berharga di Masjid terbitan cv. Ismaya Berkah Group

Berawal dari permasalahan siswa yang mereka berdua hadapi di tahun 2010 menjadi mediator antara siswa, orang tua dan pihak lembaga sekolah.

Mereka lantas memberikan serangkaian training gratis sebagai bentuk pengabdian masyarakat dan sosial sebagaimana yang pondok dulu ajarkan agar berguna untuk ummat.

Padahal statusnya waktu awal memulai masih sebagai guru biasa dan suaminya ustad Hanif sebagai kepala sekolah. Mereka memberikan training tentang pembentukan karakter (character building) dan parenting yang kala itu masih dianggap sebelah mata tidak terkecuali oleh orang tua siswa dan pihak sekolah sekalipun.

Belakangan setelah dirasa manfaat efek dari training yang mereka terus berikan barulah satu persatu mulai sadar dan memberikan apresiasinya.

Dari sinilah ustazah A’i Az Zahra dan suami semakin yakin hingga berdirilah lembaga training dan pelatihan yang lebih formal yaitu Inspireindo Training Center yang merupakan bagian dari anak perusahaan CV. Ismaya Berkah Group saat ini.

Rupanya tidak puas dengan bisnisnya di bidang Training Provider belakangan bisnisnya merambah kebidang jasa percetakan dan penerbitan.

Dibawah naungan Ismaya Publishing la telah menerbitkan beragam macam buku, majalah dan buku tulis diantanya buku Ajar, buku umum, buku agama, buku motivasi, buku pendidikan, buku Parenting hingga novel novel sampai kalender pun dikerjakan di percetakannya.

Luar biasa kesibukan akhwat satu ini selain aktif di Forbis IKPM Gontor Ia juga aktif di majelis pelayanan sosial pimpinan daerah Muhammadiyah kabupaten Malang sebagai ketua majelis.

Bagi ikhwan akhwat forbiser semua, sedikit bocoran kunci sukses ustadzah A’ i dan suami ust Hanif dalam mengembangkan bisnisnya di bidang Jasa training provider dan jasa percetakan dan penerbitannya adalah rutin mengadakan kegiatan pagi berupa evaluasi harian untuk terus memonitor kegiatan tim dan staf agar mendapatkan hasil yang lebih baik dari hari sebelumnya.

Adapun harapannya bergabung dengan Forbis tentunya disamping bersilaturahmi dan menambah wawasan serta relasi la berharap lewat Forbis perusahaannya dapat meluaskan market dari produk buku buku yang dicetak di penerbitannya maupun jasa training providernya baik untuk skala nasional hingga keluar negeri (internasional).

Dalam rangka berta’awun antar anggota forbis usradzah A’i mengungkapkan bahwa Ia melalui perusahaannya siap membantu rekan-rekan forbis yang memerlukan jasanya baik dalam hal cetak mencetak buku atau apapun yang berkaitan dengan bidang percetakan dan penerbitan.

Sekaligus dalam bidang pelatihan untuk para staff di perusahaan maupun lembaga masing-masing anggota dengan harga khusus anggota tentunya.

Disamping itu Ia juga membuka peluang bagi rekan-rekan Forbis untuk memenuhi kebutuhan perusahaannya seperti souvenir, peralatan kantor, seragam termasuk kaos, batik, dasi, sepatu, topi dan juga memasok alat kebersihan keperusahaannya.

Rekan forbis yang ingin mengontak beliau dapat menghubungi

nama: A’i Mulyani Az Zahra
alamat: Jl. Katu 26 Kepanjen Malang 65163 Jawa Timur Malang Kepanjen Indonesia
alumni: 2002
kontak: 085230562464
wa: https://wa.me/62085230562464