Usaha Anggota ~Muhammad Amin Khizbullah

Pengusaha Sukses Alumni Gontor Itu Bernama Dwi Yuliarto

Pengusaha Sukses Alumni Gontor Itu Bernama Dwi Yuliarto

FORBIS.id — Pondok Modern Darussalam Gontor telah melahirkan alumni-alumni yang sukses dalam segala bidang, lebih dari sekedar mengajarkan ilmu keagaamaan Gontor memiliki kurikulum pendidikan yang sempurna dalam mempersiapkan santri-santrinya untuk hidup di masyarakat, Karena apapun yang dilihat, didengar dan dirsaakan di Gontor merupakan bagian dari pendidikan itu sendiri.

Dengan begitu alumni gontor setelah lulus akan memiliki ruang gerak yang lebih luas dan mampu menjalankan dengan baik apa yang dia pilih, misalnya ketika dia memilih untuk menjadi pengusaha, maka dengan bekal manajemen dan kedisplinan yang sudah dilatih ketika menjadi santri dia akan dapat mengambil langkah yang tepat dalam mengembangkan usahanya dan salah satu lulusan Gontor yang sudah sukes sebagai pengusaha adalah Dwi Yuliarto.

Dwi Yuliarto adalah alumni Pondok Modern Darussalam Gontor Angkatan 1999 yang memiliki berbagai usaha diantaranya usaha dalam bidang IT, agen pengiriman barang, fashion muslim , kuliner dan kesehatan dengan brand  CENDANA SOLUSINDO, AGEN JNE, TOKOKU, DAPOER CENDANA, GRIYA SEHAT ALFATAH.

Usaha-usaha ini dijalankan secara berututan sejak tahun 2010, 2015, 2016, 2019 dan 2021. Dwi mengungkapkan dalam menjalankan bisnisnya dia berniat untuk memberikan solusi dari permasalahan-permasalahan yang di hadapi masyarakat.

Dalam mengembangkan kemampuan bisnisnya Dwi melakukan penguatan teknis dengan terus belajar dan mengikuti seminar serta training dan penguatan spiritual. Keseriusanya dalam berbisnis dibuktikan oleh alumni Gontor tersebut dengan raihan prestasi sebagai Agen JNE terbaik Ke3 tahun 2020, dan ke4 tahun 2022 se wilayah 3 cirebon.

//
//
// iklan google //
//

Lebih lanjut lagi Dwi Mengungkapkan dengan bergabung Forbis dia dapat bersilaturahmi dengan sesama pengusaha alumni gontor dan saling memberikan manfaat, selain itu Dwi juga berharap Forbis dapat mempelopori bisnis syariah yang berkah dan jauh dari riba.

Alamat : Jln. Cendana Raya No. 13 Perum Bumi Arumsari, Kelurahan Cirebon Girang, Kecamatan Talun.

No Telepon : 081909963510