Usaha Anggota ~FORBIS IKPM Gontor

Rumah Hijabers, Supplier Baju Muslim & Muslimah Dengan Ratusan Mitra di Seluruh Indonesia

Rumah Hijabers, Supplier Baju Muslim & Muslimah Dengan Ratusan Mitra di Seluruh Indonesia

Forbis.id – Rumah Hijabers Depok merupakan Supplier Baju Muslim/Muslimah Anak dan Dewasa yang berlokasi di Sawangan Depok Jawa Barat, bergerak sejak tahun 2017. Rumah Hijabers bergerak dibidang Fashion muslim dan Muslimah dengan beragam produk yang sudah menjadi Market dalam Penjualanya.

Awaluddin Faj dan Istrinya memulai bisnis Fashion dari Reseller dengan berfokus 1 Brand Fashion, kemudian dalam perkembanganya Rumah Hijabers sebagai Supplier Baju Muslim/Muslimah Anak dan Dewasa telah bermitra dengan 60 Brand Muslim/Muslimah yang terbagi 10 Brand Dengan menjadi Distributor dan 50 dengan menjadi agen.

Pada awalnya di tahun 2017 Alumni Gontor tahun 2006 ini memulai usahanya dari kontrakan kecil, yang kemudian pada tahun 2023 bisa terbangun Gerai Ofline Rumah Hijabers.


Dalam mengembangkan bisnisnya Awaluddin Menyelenggarakan Pelatihan bisnis online serta membuka peluang usaha kepada para mahasiswi, Ibu Rumah Tangga (IRT), Guru dan Masyarakat Umum untuk bisa mendapatkan penghasilan walaupun dari rumah dengan berjualan online, sehingga saat ini Rumah Hijabers sebagai Supplier Baju Muslim/Muslimah anak dan Dewasa memiliki Reseller dan Agent Rumah Hijabers kurang lebih 150 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Selain itu untuk mengenalkan usahakan kepada publik Rumah Hijabers juga berpartisipasi dalam Bazar pada Kegiatan Fashion Show Competition 2022

//
//
// iklan google //
//


Lebih lanjut lagi Awaluddin berharap bisa bertukar peluang bisnis, sehingga terjalin sinergitas usaha dan bisa menumbuhkan usaha anggota Forbis agar lebih tumbuh, berkembang dan bermanfaat dalam pembangunan perekonomian umat

Awaluddin juga mengungkapkan bahwa Dia membutuhkan informasi mengenai Program Bazar atau List Produsen Baju Muslim/Muslimah Anggota yang bisa berkolaborasi dengan Rumah Hijabers.

List Produk Rumah Hijabers

1. Baju Muslim/Muslimah Anak & Dewasa
2. Tas
3. Sepatu & Sandal
4. Skin Care
5. Jam Tangan
6. Vitamin Nutrisi untuk Anak (OSB)



Alamat Perusahaan : Jl. Panggulan, Pengasinan, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16518

https://g.co/kgs/8qNvwh

WA Perusahaan:  0858-8851-5032

Instagram:  https://instagram.com/hijabers_1990?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Link Facebook: mhttps://msha.ke/rumahhijabers

Website: https://msha.ke/rumahhijabers