Usaha Anggota ~FORBIS IKPM Gontor

Falasifa Indonesia Produsen Fashion Untuk wanita Aktif dengan Sentuhan Casual Sporty

Falasifa Indonesia Produsen Fashion Untuk wanita Aktif dengan Sentuhan Casual Sporty

Forbis.id – CV Navara Dawai Semesta merupakan bisnis milik  Rima Zuraida Alumni Gontor tahun 1999 Akhir dengan nama brand Falasifa Indonesia yang berdiri sejak tahun 2016. Falasifa Indonesia merupakan perusahaan fashion ready to wear dengan konsep modest fashion untuk wanita aktif, dinamis dan modern usia 25-35 tahun dengan sentuhan casual sporty.

Berawal dari rasa jenuh dengan aktivitas bisnis sebelumnya yang hanya sebatas order dan produksi saja Rima kemudian berinisiatif untuk membangun bisnisnya sendiri dan mendirikan CV Navara Dawai Semesta.

“Berawal dari kejenuhan aktivitas usaha sebelumnya yaitu konveksi yang aktivitasnya hanya sebatas order dan produksi. akhirnya memutuskan untuk mengembangkan ilmu fashion dan bersekolah lagi di bidang fashion design. Maka terbentuklah brand Falasifa Indonesia. Kemudian di tahun 2016 mengawali sebagai Dressmaker, custom made baju pesta, kebaya dress dan gaun. Hingga Tahun 2018 rebranding dan launching produk ready to wear” kata Rima berdasarkan laporan tertulisnya kepada Forbis.id

Dalam meningkatkan kualitas bisnisnya Rima Menerapkan konsep manajemen yang berfokus pada marketing, visi misi serta penerapan SOP sehingga terbentuk tim yang solid Selain itu penempatan posisi karyawan disesuaikan dengan kompetensi yang dimilikinya.

//
//
// iklan google //
//

Keberhasilan bisnis ini bisa dilihat dari bagaimana perusahaan bisa menjadi nominator  Dekranasda Award serta menjadi  juara 1 dalam lomba Desain fashion selain itu Falasifa Indonesia juga sering berpartisipasi dalam berbagai event seperti Muslim fashion festival 2020 dan 2023. Jakarta muslim fashion week dan Trade Expo Indonesia 2022 dan Malang Fashion week.

Bukan hanya itu kesuksesan Rima dalam mengembangkan Falasifa Indonesia juga dibuktikan dengan adanya Outlet yang berada Strand Mall, Malaysia.

Lebih lanjut lagi Rima mengungkapkan bahwa Manfaat utama bergabung dengan forbis adalah adalah Silaturahmi dan membangun relasi sesama alumni yang harapannya  bisa saling bersinergi dan berkolaborasi sesama anggota Forbis untuk penguatan ekonomi umat. Selain RIma juga membuka peluang Untuk pekerja kreatif  seperti batik, tenun, songket, art design dan yang lainya untuk berkolaborasi dengan falasifa Indonesia dalam karya fashion. 

List Produk & Jasa

  1. Koleksi model fashion seperti Tunic, top, bottom, dress dan scarf.
  2. Menerima custom order baju pesta spt kebaya, dress gaun dll. 

Alamat Perusahaan : 

Jl Gatot Subroto IV no 7 Malang

WA Perusahaan: 

081357003236

Instagram: 

https://www.instagram.com/falasifa.id/

https://www.instagram.com/falasifa_dressmaker/

https://www.instagram.com/falasifa.signature/

Link Facebook: 

Facebook.com/falasifaindonesia

Website: 

Falasifaindonesia.com