Kolaborasi Bisnis Alumni Gontor Antara Chefis Arabian Cafe and Resto dan Bluder Geulis Terjalin

Kolaborasi Bisnis Alumni Gontor Antara Chefis Arabian Cafe and Resto dan Bluder Geulis Terjalin Chefis Arabian Cafe and Resto dan Bluder Geulis

Forbis.id– Satu lagi kolaborasi bisnis antar alumni gontor mewujud. Istimewanya, kolaborasi bisnis ini dilandasi oleh kolaborasi gerakan Wakaf Produktif. Sepakat untuk mewakafkan 10 persen hasil usahanya untuk pengembangan pendidikan pesantren.

Kali ini Owner Chefi’s Arabian Cafe and Resto, Sefi Khirijil Yaman, berkolaborasi dg Founder @bludergeulis, Agus Maulana. Mewujud dalam pendirian Outlet Bluder Geulis di Cirebon, melengkapi layanan resto dan cafe yg selama ini berjalan.

Kamis, 31 Maret 2022 bertempat di kawasan kuliner cirebon, Jalan Ampera Raya no 24 Pekiringan Cirebon, peresmian Outlet disaksikan langsung oleh Ibunda Ustadz Sefi Khirijil Yaman yang juga founder perusahaan produksi kecap dan saos PT Surabraja.

Dalam Sambutannya H Agus Maulana yang juga Ketua Umum Forum Bisnis IKPM Gontor mengharapkan kolaborasi ini menjadi sebuah model yang bisa diterapkan antar alumni, antar santri, antar anak bangsa dalam berbagai bidang. Potensi dan keunggulan yang dimiliki oleh masing masing, akan menjadi sebuah kekuatan dasyat jika disinergikan dengan tepat, profesional dan amanah. Dengan sinergi dan kolaborasi, akan terjadi akselerasi dan percepatan dalam mencapai kemajuan.

@chefisresto merupakan restaurant timur tengah dengan sajian menu nasi kebuli, mandhi, kebab, teh rempah, susu rempah, kopi kurma, sup kambing dll. Kini semakin lengkap dengan hadirnya @bludergeulis.crb semakin melengkapi layanan dan varian bagi para pengunjung. Bluder Geulis juga sangat cocok untuk dijadikan oleh oleh, cemilan saat arisan, rapat, donasi berbagi maupun menu takjil saat berbuka puasa.

FORBIS

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.