Dongkrak Ekspor, Dubes RI untuk Azerbaijan Bawa Pengusaha ke Cirebon dan Yogyakarta

Dongkrak Ekspor, Dubes RI untuk Azerbaijan Bawa Pengusaha ke Cirebon dan Yogyakarta

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA – Duta Besar Republik Indonesia untuk Azerbaijan, Husnan Bey Fananie, terlihat sangat sibuk berada di Indonesia sejak 11 Oktober 2016 lalu. Husnan membawa rombongan 15 pengusaha asal Azerbaijan ke tanah air untuk menjajaki berbagai jenis kerjasama di bidang ekonomi.

“Agenda besarnya kami membawa pengusaha Azerbaijan ke acara Trade Expo Indonesia yang digelar di Jakarta. Lalu mereka kami ajak ke Cirebon dan Yogyakarta untuk bertemu dengan beberapa pengusaha. Targetnya, kami ingin mendongkrak nilai ekspor Indonesia ke Azerbaijan,” kata Husnan kepada Tribunnews.com, Selasa (18/10/2016).

Delegasi pengusaha Azerbaijan di Cirebon disambut hangat dan penuh dengan kekeluargaan oleh Sultan Cirebon XIV, Adipati Raja Arief Hadiningrat di Keraton Kasepuhan Cirebon. Pertemuan di Keraton Kasepuhan melibatkan pengusaha-pengusaha lokal bersama dengan beberapa pengurus Forum Bisnis (FORBIS) IKPM Gontor.

Ditulis oleh: Admin Forbis
FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.