IKPM Gontor Resmikan Forum Bisnis Bagi Alumni Gontor

  • 17 Februari 2018
  • 6 views
IKPM Gontor Resmikan Forum Bisnis Bagi Alumni Gontor

Jakarta, Gontornews–Sebuah organisasi bagi alumni Gontor yang berprofesi sebagai pengusaha dan pebisnis akhirnya resmi berdiri. Peresmian dan pelantikan pengurus Forum Bisnis Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor (Forbis IKPM Gontor) berlangsung di panggung International Islamic Fair 2016 Hall B Jakarta Internasional Expo Kemayoran Jakarta Pusat pada Sabtu 22 Oktober 2016.

Hadir Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor KH Hasan Abdullah Sahal dan Anggota Badan Wakaf Gontor Ustadz H Abdullah Baharmus Lc menyaksikan acara peresmian dan pelantikan tersebut. Dalam sambutannya Bapak Pimpinan PMDG KH Hasan Abdullah Sahal berpesan bahwa Forbis harus melandasi semua kegiatannya atas niat lillah serta mengagungkan syiar Islam.

Di hadapan Bapak Pimpinan dan Anggota Badan Wakaf serta audiens lebih kurang 500 alumni Gontor dari wilayah Jakarta, pengurus Forbis IKPM Gontor secara resmi dilantik oleh Ketum PP IKPM Gontor Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo yang membacakan Surat Keputusan Nomor : 39/kep./PP-IKPM -j/X/2016.

Mengingat
1. Anggaran Dasar IKPM Gontor Bab II Pasal 6 dan Bab III Pasal 7.
2. Anggaran Rumah Tangga IKPM Gontor Bab I Pasal 3.

Menimbang
1. Demi terselenggaranya kekeluargaan, persaudaraan, dan persatuan alumni Pondok Modern Darussalam Gontor yang berprofesi sebagai pengusaha dan pebisnis.
2. Demi kelancaran program dan kegiatan Pimpinan Pusat IKPM bidang usaha ekonomi.
Memperhartikan
1. Perlu adanya wadah yang menjadi pusat informasi, edukasi, konsultasi, pembinaan, mentoring, networking bagi pengusaha-pengusaha alumni.
2. Rapat PP-IKPM Gontor tentang pembentukan Forum Bisnis IKPM Gontor.
Memutuskan
1. Mengesahkan pengurus Forum Bisnis IKPM Gontor periode 2016-2019 sebagaimana dilampirkan pada surat keputusan ini.
2. Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan, sampai tanggal 22 Oktober 2019.
Sedangkan Ketua Umum Forum Bisnis IKPM Gontor, H Agus Maulana SS dalam sambutannya mengatakan Forbis berikhtiar membangun sinergi berbagai potensi alumni Gontor di dunia usaha. (Muhammad Khaerul Muttaqien

Ditulis oleh: Admin Forbis
FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.

Konten Terkait