Forbis IKPM Gontor Gelar Rapat Kerja di Jakarta

Forbis IKPM Gontor Gelar Rapat Kerja di Jakarta

Jakarta, Gontornews — Bertempat di Hotel Bintang Griya Wisata Cikini Jakarta Pusat Sabtu (6/5) pagi tadi Forum Bisnis (Forbis) IKPM Gontor menggelar rapat kerja sekaligus
penandatanganan MOU dengan salah satu media sosial kenamaan LINE.

Hadir dalam kesempatan itu Ustadz H. Ismail Budi Prasetyo, S.Ag Ketua Umum Pengurus Pusat IKPM GONTOR yang membuka secara resmi acara tersebut. Setelah sambutan dan pengarahan dari Ketua Raker, Ketua Umum Forbis dan Ketua Umum PP IKPM Gontor dilakukan penandatanganan MOU antara Ketua Umum Forbis dengan National Manager LINE.

Selain dihadiri Pengurus Pusat IKPM Gontor, pihak LINE, Ketua Umum Forbis IKPM Gontor, raker juga dihadiri pengurus-pengurus Forbis IKPM Gontor dari berbagai daerah. Bukan hanya itu bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor KH.Hasan Abdullah Sahal juga turut hadir dalam acara tersebut.

“Pak Kiai Hasan baru malam ini hadir,”jelas Sekretaris II Forbis Ustadz Fauzi Iriyanto kepada Gontornews mengatakan. Dikatakannya, raker Forbis akan berlangsung selama dua hari. Selain hari ini, raker akan dilanjutkan pada Ahad besok (7/4).
[Muhammad Khaerul Muttaqien]

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.

FORBIS