FORBIS Kembali Akan Menggelar Majlis Virtual Tentang Ekspor, Begini Cara Daftarnya

  • 16 Desember 2020
  • 121 views
FORBIS Kembali Akan Menggelar Majlis Virtual Tentang Ekspor, Begini Cara Daftarnya FORBIS Kembali Akan Menggelar Majlis Virtual Tentang Ekspor, Begini Cara Daftarnya

FORBIS.ID — Forum Bisnis (FORBIS) PP IKPM Kembali akan menggelar Majlis Virtual sesi 3 bekerjasama dengan Majalah Gontor yang mengambil tema: Belajar Ekspor dari Ahlinya, Potensi dan Peluang Bisnis Ekspor Komoditi di Masa Pandemi bagi Enterpreneur Alumni Gontor.

Acara yang akan digelar pada hari Jumat 18 Desember 2020, jam 13.00 – 15.30 secara virtual melalui Zoom itu mendatangkan 3 narasumber yang kompeten di bidangnya.

  • Arry Raymond (Praktisi dan Konsultan Ekspor Komoditas)
  • Abdul Ghafur (Alumni 2003/Eksportir Ikan Beku Kota Tuban)
  • Dr. Lalu Muhamad Iqbal (Duta Besar Indonesia di Turki)

Serta akan dibuka dengan opening speech dari Dr. Ir. Muhammad Ridho Zarkasyi, M. M., sebagai konsultan manajemen dan H. Agus Maulana yang sekarang menjabat sebagai ketua FORBIS PP IKPM.

Menariknya, para peserta dalam acara tersebut selain akan mendapatkan e-sertifikat, dan kesempatan memenangkan doorprize, mereka juga akan mendapat kesempatan mengikuti group coaching.

Kesempatan terbaik untuk para pebisnis alumni Gontor untuk mengingkatkan kualitas pengetahuannya tentang seluk beluk ekspor yang selama ini hanya diketahui segelintir orang.

Acara ini juga gratis untuk semua alumni Gontor, hanya perlu mengisi formulir pendaftaran dibawah ini:

Formulir pendaftaran

“Ini akan menjadi acara yang sangat menarik dan semoga menjadi awal untuk berkembangnya para eksportir alumni Gontor,” tutur H. Agus Maulana, Ketua Umum FORBIS PP IKPM.

Ditulis oleh: Forbis
Tim IT Forum Bisnis (FORBIS) PP IKPM Gontor

Konten Terkait