13 Perusahaan dan Lembaga Pendidikan Pastikan Ikuti Job Fair 2022 UNIDA – FORBIS

13 Perusahaan dan Lembaga Pendidikan Pastikan Ikuti Job Fair 2022 UNIDA – FORBIS

FORBIS.ID– Sebanyak 13 Anggota Forbis IKPM Gontor ambil bagian dalam kegiatan Job Fair yang diselenggarakan Unida bekerjasama dengan Forbis.

Diantaranya beberapa perusahaan seperti PT Chef Indonesia Sejahtera milik Ust Sefi Khirijil Yaman asal Cirebon, PT USM Bekah Indonesia yang bergerak di produksi kain kassa dan perlengkapan kesehatan milik Ust Irzal asal Pekalongan.

Ada juga PT Jasmine Tour and Travel milik Ust Munif Attamimi asal Surabaya, CV Madina Kebab Bekasi milik Ust Faiq Hafidh, Bluder Cinta asal Madiun milik Ustz Mila Ponia alumni Mantingan 96, Giwin Berkah milik Ustz Rista Eko Muji asal Ponorogo, Dompet Quran indonesia milik Ust Hariman Muttaqin Ponorogo serta Agus Lio Ban Group yang merupakan jaringan bengkel milik Ust Agus Maulana asal Subang Jawa Barat.

Disamping itu ada beberapa lembaga pendidikan yang dibina oleh anggota Forbis juga turut serta mengikuti Job Fair 2022 ini yakni Sekolah Islam Arrayaahiin binaan Ustz Roza Komala, Pondok Modern Primago binaan Ust Awaluddin Fajr Depok, Pondok Modern el Haq Jombang binaan ust Hafidz El Hudzaifie, Pondok Daar El-Hikmah Pasuruan binaan Ust Bashori Alwi, Pondok Modern Darul Falah Cimenteng Subang yang merupakan pondok wakaf binaan Ust Agus Maulana.

Salman Alparisi, Ketua Forbis Cabang Ponorogo yang ditunjuk menjadi ketua team teknis pelaksanaan Job Fair 2022 menyatakan bahwa koordinasi dengan panitia muaskar dan bagian alumni Unida sudah dilakukan.

FORBIS

Nantinya akan ada booth khusus yang disediakan untuk peserta maupun Forbis secara kelembagaan. Para calon alumni UNIDA yang akan diwisuda saat ini mencapai 212 orang dari berbagai program studi.

Mereka akan dibimbing untuk melakukan penyusunan Curriculum Vitae atau CV untuk lamaran kerja dan khidmat. Sekaligus dimungkinkan untuk melakukan interview oleh masing-masing perusahaan dan lembaga.

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.