UNIDA Kampus Putri Mantingan Ikut Selenggarakan Job Fair 2022 Bekerjasama dengan FORBIS IKPM Gontor

UNIDA Kampus Putri Mantingan Ikut Selenggarakan Job Fair 2022 Bekerjasama dengan FORBIS IKPM Gontor

FORBIS.ID– Sebanyak 249 calon lulusan UNIDA Kampus Putri Mantingan akan mengikuti Muaskar yakni pembekalan calon alumni. Diantara rangkaian acaranya adalah Job Fair 2022 yang diadakan untuk pertama kali bekerjasama dengan Forum Bisnis IKPM Gontor, Ahad 24 Juli 2022.

Ustadzah Anggun Mahoritun selaku penanggungjawab acara pada rapat koordinasi bersama yang dilakukan via zoom menyampaikan diantara program studi yang melahirkan lulusannya antara lain Hubungan Internasional, Teknologi Informasi, Manajemen Bisnis, Ekonomi Islam, Gizi, dan prodi Farmasi.

Juga prodi agama seperti Akidah filsafat Islam, ilmu Al Quran dan Tafsir, Hukum ekonomi syariah, perbandingan madzhab, pendidikan agama islam dan pendidikan bahasa arab.

“Karena persiapan yang belum memadai, untuk Job Fair Unida Kampus Putri ini akan diadakan secara online, sehari setelah pelaksanaan Job Fair di Unida Kampus Putra yang diselenggarakan secara langsung”.

Ust Sefi Khirijil Yaman dari jajaran ketua dan pengurus Forbis Pusat menyambut baik Job Fair 2022 Unida ini. Salah satu visi misi Forbis adalah memberikan kontribusi bagi IKPM, Pondok Modern Gontor dan Stakeholder.

Melalui Job Fair ini Forbis bisa membantu lulusan UNIDA dalam mengaktualisasikan potensi dan skill nya dengan bergabung di perusahan-perusahaan anggota Forbis maupun lembaga pendidikan binaan anggota Forbis.

Disisi lain, anggota Forbis mendapatkan kemudahan dalam mencari talenta terbaik dari SDM yang sudah dididik di gontor dan Unida dalam berbagai disiplin ilmu.

Bagi para anggota forbis yang memerlukan talenta terbaik dari lulusan UNIDA kampus putri ini dapat menghubungi pengurus Forbis Ust Anas Fauzi melalui tautan ini.

Ditulis oleh: Admin Forbis
FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.