Press Release: Pengurus Pusat FORBIS IKPM Gontor

Press Release: Pengurus Pusat FORBIS IKPM Gontor

Pertama, Sesuai dengan Amanat Rakornas Forbis 28-29 Oktober 2022 di Gontor, ada 2 Program Prioritas yang akan dioptimalkan dalam 2 tahun sisa kepengurusan Forbis 2019-2024. Yakni Program 100 Brand Produk Unggulan Menjelang 1 Abad Gontor dan Program Forbis Institute. Adapun program lainnya tetap dijalankan sesuai situasi dan kondisi.

Untuk menjalankan Program tersebut, telah dibentuk masing-masing Team dengan supervisi dari jajaran ketua dengan dibekali Surat Tugas dari Ketua Umum Forbis IKPM Gontor. Team 100 Brand Produk Unggulan diantaranya Ust Sefi Khirijil Yaman, Ust Yaasir Faiq, Ust Rozak Wijaya Azis , Ust M Abdau Zaki, Ust Mikael, Ust Wawan Wasugi.

Sementara untuk Team Forbis Institute terdiri dari Ust Anas Asrofi, Ust Fajrul Aryadi, Ust Awaluddin Fajr, Ustz Elok Nugrahini Ningtyas, Ust Mikael dan ust Wawan Wasugi.

Kedua, seluruh informasi terkait kegiatan dan program serta updatenya, akan dipusatkan di website resmi forbis.id dan media sosial lainnya. Maka, pada 2 tahun kedepan, bidang publikasi akan melakukan penyempurnaan informasi di website terkait Profil Organisasi, Struktur Pengurus Pusat dan Cabang, AD ART, Informasi Keanggotaan meliputi ketentuan dan registrasi keanggotaan, daftar bisnis anggota dan beritanya, peta lokasi usaha anggota.

Juga terkait Program-program Kegiatan FORBIS, Informasi FORBIS Cabang, ketentuan pembentukan serta data dan berita kegiatannya. Kegiatan FORBIS Institute yang meliputi Informasi, jadwal, berita dan resume terkait pelatihan baik tematik, kisah sukses maupun kurikulum kewirausahaan yang diadakan oleh Forbis Institute. Semua hal diatas akan dishare juga melalui medsos seperti Instagram, FB dan Youtube Forbis. Adapun Group WA merupakan pintu masuk dan komunikasi mendasar saja sifatnya.

FORBIS

Ketiga, Sebagai organisasi yang baru, FORBIS perlu diperkuat dasar-dasar organisasinya agar semakin tertata dengan baik kedepan. Tentunya dengan tetap memegang teguh khittah-nya dimana Forbis dibentuk untuk kepentingan pondok, sebagaimana IKPM dibentuk untuk kepentingan pondok. Semua program dan kegiatan yang dilaksanakan tetap mengacu pada tujuan, visi dan misi Forbis sebagaimana tertera dalam AD ART Forbis.

Sosial Media FORBIS IKPM Gontor:

Facebook Page: FORBIS PP-IKPM
Facebook Group: FORBIS IKPM Gontor
Instagram : @forbisikpm
Youtube: FORBIS IKPM

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.