Kopi Vulkanik Merapi: Cita Rasa dan Sejarah Kopi yang Melegenda

Kopi Vulkanik Merapi: Cita Rasa dan Sejarah Kopi yang Melegenda

Kopi Vulkanik Merapi didirikan oleh Ust. Denny Neilment, alumni Gontor tahun 1997 anggota FORBIS IKPM Gontor dan merupakan inisiator berdirinya FORBIS IKPM Gontor Cabang Yogyakarta.

Sudah menggeluti bisnis kopi dari tahun 2004, pria asli Padang ini mendirikan Kedai Kopi, salah satu coffee shop ternama di Jogja, konsisten bisnis kopi dari tahun 2004 dan membuka banyak cabang waralaba khususnya di kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Malang melintang di dunia kopi, akhirnya Denny berkenalan dengan kopi lereng Merapi tahun 2013, beliaupun jatuh cinta pada kopi Merapi dan terus mengembangkan kopi lereng merapi sampai sekarang.

“Sebenarnya wujud terimakasih saya, bahwa usaha waralaba Kedai Kopi saya tumbuh di Sleman, ketika ketemu dengan para petani kopi merapi muncul komitmen untuk maju bersama mengangkat kualitas dan kuantitas kopi Merapi, itu alasan saya” tutur Denny.

Kopi Merapi merupakan kopi yang melegenda, pasang surut para petaninya ketika bertani kopi memberi warna cerita tersendiri.

FORBIS

Ketika kopi ini bisa lestari, petaninya bisa sejahtera, alampun akan turut serta abadi

Denny Neilment

Kopi merapi memiliki rasa yang unik yang tidak dimiliki oleh kopi-kopi jawa lainnya, fermentasi dari kopi Merapi yang biasa dikenal dengan kopi wine Merapi memiliki rasa yang sangat berbeda dan pengalaman meminum kopi yang unik.

Untuk menghubungi Kopi Vulkanik Merapi silahkan klik tautan berikut ini

Simak selengkapnya dalam video berikut ini.

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.