Zaifaizal, ST: Anggota FORBIS Asesor Badan Nasional Sertifikasi Profesi bidang Pemasangan CCTV

Zaifaizal, ST: Anggota FORBIS Asesor Badan Nasional Sertifikasi Profesi bidang Pemasangan CCTV Ust. Zaifaizal ST, owner CV. Inspira Mulia, alumni Gontor 1998, Anggota FORBIS IKPM Gontor

FORBIS– Memantapkan hati, untuk berlabuh di bidang IT, alumni Gontor tahun 1998 ini memohon ijin dan restu dari kyai untuk terjun di bidang teknologi, yang saat itu tidak banyak dilirik oleh teman teman seangkatannya.

Berbekal cita dan asa yang mulia ingin menguasai teknologi sebagai bukti bahwa santri bukan sekedar menguasai Al-Qur’an dan alhadist tapi juga bisa memanfaatkan dahsyatnya teknologi untuk kepentingan umat.

Ust. Zaifaizal ST, owner CV. Inspira Mulia, memiliki banyak cerita tentang bagaimana survive dlm usaha yg ditekuninya, bukan tanpa rintangan atau halangan.

Namun dengan keyakinan bahwa bisnis yg ia tekuni itu bermodalkan semangat, pantang menyerah dan penuh tawakal pada Allah, yang menghantarkan beliau pada amanah sebagai Asesor BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) dalam uji kompetensi di bidang Pemasangan CCTV.

Disamping menguji kompetensi peserta Ujikom, Ayah tiga anak ini juga aktif di organisasi dan Komunitas Installer Nasional (KOIN) dan juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Security sistem saat ini di beberapa kesempatan baik online maupun offline.

FORBIS

Sambil menerawang masa masa beliau meminta restu selepas pengabdian di Gontor untuk terjun di bidang IT.

Beliau dengan dukungan istrinya mewujudkan impian dengan mendirikan CV. Inspira Mulia yg artinya menginspirasi dengan cara yg diridhoi Allah.

Mulia bukan hanya di pandangan manusia terlebih lagi di hadapan Allah Subhanahu wa ta’ala. Aktifitas bisnis yang padat namun tidak menjadikannya lupa akan pesantren yg membesarkannya.

Beliau meluangkan waktu berbagi ilmu di pondok Tahfidz Baitul Hidayah Bandung dan juga menjadi DKM di komplek perumahan nya. Sebagai Khidmah dan Dakwah.

Untuk menghubungi Ust. Zaifaizal melalui whatsApp, klik link ini atau websitenya.

Ditulis oleh: Yuliana Mustofa

Alumni Gontor Putri tahun 1998, berdomisili di Bandung, aktif menjadi anggota FORBIS semenjak tahun 2018, owner Bandung Mumtaz Olshop dan Bimbel Bandung Mumtaz