Anwar Sadat Kibarkan Perlengkapan Muslim Merk Assadat dari Tasikmalaya

Anwar Sadat Kibarkan Perlengkapan Muslim Merk Assadat dari Tasikmalaya

“Jarrib wa laahidz takun ‘aarifan”

FORBIS.ID– Memulai awal usaha dari membantu saudara berdagang hingga akhirnya di tahun 1999, Anwar Sadat mencoba membuka usaha dengan modal 2.5jt dan kini usahanya berkembang ke jilbab juga perlengkapan muslim di Tasikmalaya.

Support besar dari istri dan keluarga membawa brand ini pada pencapaian yg fantastik hingga di 2bln pertama usahanya, Allah mudahkan owner Assadat meroket dalam pencapaian usahanya hingga dapat membeli mobil minivan seharga 40jt.

Seperti halnya para pengusaha lainnya yang tidak terlepas dari fase surplus usaha, Anwar Sadat yang saat ini mendapat amanat sebagai Ketua Forbis Cabang Tasikmalaya juga mengalami naik turun omset dalam usahanya. Tidak menyalahkan orang lain, tapi lebih ke instrospeksi diri dan kesalahan diri.

Karna Anwar Sadat yakin bahwa semua kejadian adalah ketentuan Allah. Ayah empat anak ini berprinsip bahwa Allah telah menentukan rejeki yang akan Allah beri dan yang akan Allah tahan. Dan semua sudah sesuai takaran Allah. Tawakkal untuk semua urusan pada Allah. (Ditulis oleh Yuliana Mustofa)

FORBIS

Akun medsos:
Instagram: for.hijabi
FB : Anwar Sadat
Shopee : anwarsadat_73

Ditulis oleh: Yuliana Mustofa

Alumni Gontor Putri tahun 1998, berdomisili di Bandung, aktif menjadi anggota FORBIS semenjak tahun 2018, owner Bandung Mumtaz Olshop dan Bimbel Bandung Mumtaz