Genena Tours: Biro Perjalanan Wisata Milik Anggota FORBIS yang Melayani Perjalanan ke Mekah hingga Al-Aqsha

Genena Tours: Biro Perjalanan Wisata Milik Anggota FORBIS yang Melayani Perjalanan ke Mekah hingga Al-Aqsha

PT. GENENA FERDOWS INTERNATIONAL atau biasa disingkat dengan Ganena Tours, merupakan perusahaan di bidang Biro Perjalanan Wisata (BPW) yang didirikan oleh H. Muhammad Khoirul Huda, Lc., M.Si..

Beliau adalah alumni Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Tahun 2008, yang meneruskan studi S1-nya Universtitas Al Azhar Cairo Mesir Fakultas Ushuluddin Jurusan Aqidah Filsafat Tahun 2015, dan kemudian menjadi Magister S2 Universitas Indonesia pada Program Studi Kajian Wilayah Timur Tengah dan Islam Tahun 2018.

Nama Genena Ferdows sendiri diambil dari kata Bahasa Arab جنينة الفردوس yang artinya adalah Taman Surga. Adapun Filosofi dari nama ini adalah bahwa perusahaan kami ingin memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik, tetapi dengan harga yang rasional, sehingga seluruh peserta perjalanan dapat merasa aman, nyaman, tentram serta mendapatkan pengalaman yang berkesan. Ganena Tours juga memiliki motto “Harga Rasional, Fasilitas Optimal, Pelayanan Profesional”

Selain menawarkan paket perjalanan ibadah umrah reguler, Ganena Tours juga menawarkan jasa paket perjalanan umrah plus berkunjung ke berbagai negara lainnya seperti Mesir, Turki, Dubai hingga Al-Aqsha. Selain itu kami juga menyediakan visa, tiket pesawat, hotel dan transportasi bagi travel agent PPIU.

Ganena Tours berharap dapat memberi manfaat bagi ummat sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Haji dan Umrah dengan pelayanan berkualitas dan bimbingan ibadah sesuai Al Qur’an dan Sunnah Shahihah. Serta dapat memberikan pelayanan secara profesional dan komprehensif dengan berorientasi kepada kenyamanan serta kepuasan jamaah.

iklan google

Alhamdulillah dengan bergabungnya Ganena Tours di Forbis, Khairul Huda merasa mendapatkan kesempatan yang luas untuk bersilaturahim dan mengenal banyak dari para senior yang terlebih dahulu terjun ke dunia bisnis khususnya bisnis umroh dan haji yang kami tekuni saat ini, sehingga kami dapat menambah pengalaman dari mereka. Besar harapan kepada Forbis untuk bisa menjembatani dalam hal sinergi usaha bagi para anggotanya. Mungkin kedepannya bahkan bisa bermitra dengan para anggota Forbis dalam mendirikan cabang kami di setiap kabupaten atau kota

Bagi yang ingin mengunjungi Ganena Tours dapat berkunjung ke alamat Kantor Pusat kami di Jl. Soegijapranata No.103, Pojok IV, Pojok, Kec. Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63283. Atau jika belum berkesempatan bisa mengunjungi laman media sosial kami di,

Website: https://genena.net
Facebook: https://web.facebook.com/genenatours
Instagram: https://www.instagram.com/genena_tours
Youtube: https://www.youtube.com/@genenatours
Twitter: https://twitter.com/genena_tours
Tiktok: https://www.tiktok.com/@genena_tours

Ditulis oleh: Mikael

Aggota FORBIS IKPM Gontor, aktif menulis, alumni Gontor tahun 2013