KAPZ Consulting : Solusi Menciptakan Administrasi yang Rapih untuk Pebisnis

KAPZ Consulting : Solusi Menciptakan Administrasi yang Rapih untuk Pebisnis

FORBIS.ID– KAPZ Consulting adalah perusahaan konsultan yang bergerak di bidang akuntansi dan perpajakan. Berdiri pada tahun 2017. Berawal dari adanya keresahan para pembisnis yang kesulitan dalam hal menyusun laporan keuangan dan laporan perpajakan bisnisnya, Kapz Consulting hadir sebagai jawaban atas keresahan tersebut.

Konsultan ini didirikan oleh Rafi Rahmad Darmawan alumni Gontor tahun 2012, berisikan para konsultan bersertifikasi di bidangnya masing-masing.

Rafi memulai langkahnya dengan menjadi pelatih pada komunitas bisnis seperti Ok Oce, Genpro dll, yang mana menghantarnya untuk membentuk Kapz Consulting. Harapannya kedepan, Kapz Consulting dapat menjadi ‘Top Five’ konsultan di Indonesia.

Kapz Consulting menawarkan beberapa jasa mulai dari; (1) Pembuatan Laporan Keuangan, (2) (2) Pembuatan Laporan Perpajakan, (3) Pendampingan staff finance, (4) Audit dan Review Laporan Keuanga, (5) Jasa lainnya yang berkaitan dengan Akuntansi dan Perpajakan

Dengan bergabungnya Kapz Consulting dengan Forbis diharapkan Kapz Consulting dapat menambah jaringan bisnis dan tentunya menambah ilmu dari diskusi-diskusi dan event yang diadakan oleh Forbis. Apalagi kedepannya dapat bersinergi dengan para pebisnis alumni Gontor tentunya merupakan sebuah hal yang sangat baik.

FORBIS

Kapz Consulting juga membagikan tips bagaimana membentuk satu ekosistem bisnis yang baik diantaranya dengan: 1) bersikap selektif dalam memilih tim, 2) menyamakan tujuan, 3) Pembagian tugas yang jelas kepada setiap orang, 4) Efisien dalam bekerja dan yang terakhir, 5) Saling percaya di dalam tim.

Bagi anggota Forbis yang ingin tahu lebih lanjut mengenai Kapz Consulting dapat mengunjungi beberapa laman berikut: web: kapzconsulting.com IG: @kapzconsulting FB: Kapzconsulting

Ditulis oleh: Mikael

Aggota FORBIS IKPM Gontor, aktif menulis, alumni Gontor tahun 2013