Tomo Bridgestone Agus Lio ban Subang Raih 2 Penghargaan Bergengsi Pada Acara Gala Dinner Bridgestone

Tomo Bridgestone Agus Lio ban Subang Raih 2 Penghargaan Bergengsi Pada Acara Gala Dinner Bridgestone Agus Maulana yang merupakan Owner sekaligus CEO dari Agus Lio Ban Group menerima penghargaan

FORBIS.ID– Toko Model Bridgestone Agus Lio Ban Subang kembali meraih penghargaan bergengsi pada acara tahunan Gala Dinner Bridgestone yang diselenggarakan Senin 22 Agustus 2022 di Hotel JS Luwansa Jakarta.

Penghargaan diterima langsung oleh H Agus Maulana yang merupakan Owner sekaligus CEO dari Agus Lio Ban Group. Bersaing dengan ratusan Toko Model Bridgestone lainnya di seluruh Indonesia, Agus Lio Ban meraih penghargaan bergengsi sebagai Best Tomo Winner 2022 dan juga Tomo Best Upselling Performance.

Seperti diketahui, saat ini Bridgestone Indonesia memiliki lebih dari 300 jaringan Outlet Resmi terdiri dari Toko Model Bridgestone (TOMO), Bridgestone One Stop Service (BOSS) dan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang tersebar di 30 Provinsi dan lebih dari 112 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Indonesia. https://agusliobangroup.com merupakan salah satu Bridgestone Autorized Dealer yang mendapatkan kategori S Class dari performa pelayanan, pengembangan bengkel dan penjualan.

Agus Lio Ban merupakan perusahaan dengan visi menjadi Jaringan Perusahaan jasa pelayanan otomotif yang handal dan terpercaya. Dengan Misi perusahan antara lain menjadi perusahaan dengan jaringan pelayanan yang luas secara nasional, menjadi perusahaan yang dilandasi oleh sistem management yang kuat dan teruji, menjadi perusahaan dengan SDM yang memiliki skill keahlian yang mumpuni, akhlak kepribadian yang terpuji serta spiritualitas yang tinggi, menjadi perusahaan yang memiliki karakter dan budaya kerja yang dilandasasi nilai-nilai keislaman. Agusliobangroup.carrd.co

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.

FORBIS