Usaha Anggota ~Yuliana Mustofa

Fauzi Rahman  Alumni Gontor 99 Awal, Produksi Singkong Hingga 6.000kg/Minggu Untuk Keripik Khas Bukittinggi.

Fauzi Rahman  Alumni Gontor 99 Awal, Produksi Singkong Hingga 6.000kg/Minggu Untuk Keripik Khas Bukittinggi.

Menikah dengan seorang Minang, alumni Gontor 1999,   Fauzi Rahman, melihat peluang emas untuk mencoba usaha keripik khas daerah istrinya. Keripik singkong cap  jam gadang, yang sebelumnya sudah dirintis mertua sejak 1973.

Pria kelahiran Tasikmalaya 1980 ini memetakan usahanya di tahun 2005 dengan awal produksi 20kg singkong, dititipkan di toko oleh oleh dan rest area sepanjang tol. Menggunakan bahan baku terbaik dan bumbu olahan yang segar, tidak menggunakan bumbu instan yang beredar, sehingga dapat dipastikan kualitasnya. Alhamdulillah dengan membludaknya permintaan,   Fauzi Rahman bisa memberdayakan warga sekitar Cianjur untuk membantu produksi keripik singkong.

Keripik singkong cap jam gadang mengalami proses dan progress yang tak lepas dari fluktuatif usaha. Namun semua ujian usaha dijadikan ayah empat anak ini tempat menempa diri.

Fauzi,dengan kesibukan yg luar biasa beliau tetap menjadi penggiat pendidikan di Sekolah Islam Al-Azhar. Baginya, ketaatan pada nasehat kyai Gontor untuk tidak berhenti mengajar apapun profesinya, merupakan pengabdiannya untuk agama dan bangsa.

//
//
// iklan google //
//

Beliau berpesan pada para santri, alumni dan muslimin yang ingin memulai usaha, hendaklah fokus dengan niat baik dan pantang menyerah.

Tempat usaha keripik singkong cap gadang terletak di jl. raya ciherang gg tanzil no 15 panyaweuyan rt/rw 003/004 pacet cianjur jawa barat

Bagi kawan kawan yg ingin menjadi reseller atau buyer. Ahlan menghubungi beliau.
Kontak : +6281266084432