PT Sari Bumi Sidayu Bisnis Milik Anggota Forbis Yang Memiliki Ribuan Produk dan Puluhan Cabang

PT Sari Bumi Sidayu Bisnis Milik Anggota Forbis Yang Memiliki Ribuan Produk dan Puluhan Cabang PT SARI BUMI SIDAYU

FORBIS.ID– PT Sari Bumi Sidayu merupakan usaha milik  Anas Asrofi alumni Gontor tahun 1996 dengan nama produk Sari Bumi Bangunan. Perusahaan ini bergerak di sektor jasa yaitu supplier Dan retail bahan banguan yang memiliki ribuan barang bahkan sudah berkembang dibuktikan puluhan toko cabang yang dimilikinya.

“Bisnis kami bergerak di bidang jasa yaitu supplier dan retail bahan bangunan yang mulai dari raw material sampai finishing nya..yang mempunyai 13.000 macam barang yg selalu berkembang jenis nya tiap minggu dan bulan nya..saat ini mempunyai 20 cabang dan 3 mitra” kata Asrofi dalam laporan tertulisnya kepada Forbis.Id.

PT SARI BUMI SIDAYU
PT SARI BUMI SIDAYU

PT Sari Bumi Sidayu dimulai dari tahun 1980 yang didirikan oleh Muntahan yang merupakan ayah Asrofi yang kemudian pada tahun 2010 Asrofi mengambil alih bisnis tersebut. Untuk mengembangkan bisnisnya Asrofi mengungkapkan bahwa Dia selalu menganalisa kebutuhan pasar yang terbaru, sehingga peluang penjualan menjadi lebih tinggi “yang pasti selalu update apa saja yang jadi kebutuhan pasar dan konsumen”

Sebagai alumni Gontor yang dididik dengan kurikulum KMI  Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah )yang secara maknawi dapat dipahami sebagai tempat penggemblengan para guru, selain berbisnis Asrofi juga mengabdikan diri dalam dunia pendidikan dengan berperan sebagai Anggota di Forum Pondok Alumni serta Pembina di 3 Yayasan Pendidikan lainya, selain itu dia dia juga masih aktif mengajar di beberapa Pondok Pesantren di Sidoarjo.

PT SARI BUMI SIDAYU
PT SARI BUMI SIDAYU

Bergabung dengan Forbis menurut Asrofi merupakan bentuk pengabdian kepada Pondok, lebih lanjut lagi ia menyebutkan harapan untuk menjalin mitra dan konsultan retail kepada sesame alumni Gontor, sementara harapan lainya adalah adanya support dari anggota Forbis lainya dalam suplai barang material , finishing dan marketing

FORBIS

alamat: perum.Puri surya Jaya B2no.23 taman Paris gedangan    Jawa Timur         Sidoarjo Gedangan      Indonesia

telp: 081331400883