Interior Jepara Furniture Usaha mebel Milik Anggota Forbis Dengan Kualitas Eksport

Interior Jepara Furniture Usaha mebel Milik Anggota Forbis Dengan Kualitas Eksport Syahri Furqon, Pemilik Interior Jepara bersama Keluarga

FORBIS.ID– Interior Jepara Furniture adalah usaha milik Syahri Furqon alumni Gontor angkatan 2000 Dengan nama brand “Interior Jepara” yang didirikan pada tahun 2011 bertempat di kota ukir Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.

Syahri mengungkapkan Pada awal pendiriannya Dia melihat potensi pasar bisnis furniture sangat menjanjikan kemudian dia memutuskan untuk mendirikan Interior Jepara Furniture.

“Saya melihat prospek furniture dengan pangsa pasar yg sangat luas. Ukiran klasik adalah kota Jepara sebagai barometernya” kata Syahri dalam laporan tertulisanya kepada Forbis.id

Perusahaan ini memfokuskan pada desain dan produksi mebel kayu berkualitas, baik untuk mebel dalam ruangan/interior [set meja makan, set kamar tidur, kitchen set, sofa, occasional dan keperluan outdoor/eksterior juga untuk perkantoran.

Keutamaan dari Interior Jepara Furniture selalu menggunakan kayu kering dan selalu menetapkan standar pengontrolan yang sistematis dan terpadu. Dimulai dari pemilihan material kayu, proses kayu dengan mempertimbangkan konstruksi dan fungsi tanpa melupakan estetika.

FORBIS

Pewarnaan serta penghalusan barang yang sudah jadi pun benar-benar kami kontrol dengan seksama sampai pada saat packing dan pengiriman barang, agar pembeli bisa memperoleh produk mebel yang berkualitas prima.

Semua proses dikerjakan oleh tenaga ukir dan tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya dengan dikelola oleh manajemen yang profesional.

Lebih lanjut lagi syahri menjelaskan dengan bergabung bersama Forbis Dia dapat memperluas jaringan kerja sama antar alumni sekaligus memupuk tali persaudaraan, dia juga berharap bisa bekerja sama dengan anggota Forbis lainya dalam pemasaran dan memperkenalkan produknya ke pasar yang lebih luas.

sebagai informasi Interior Jepara Furniture sejauh ini tidak hanya menjual di Indonesia saja, namun juga menjual ke luar negeri, “Malaysia, Brunei Darussalam, Philipina, Iraq, USA”, jawab Syahri ketika ditanya Forbis.id mengenai pembeli dari Negara mana yang pernah memesan produknya

Selain itu perusahaan ini juga ikut concern terhadap dunia pendidikan. Dalam hal ini kami pun mem[1]produksi kebutuhan Sekolah seperti Meja Siswa (santri) untuk 1 Seat maupun 2 seat, dan juga untuk keperluan Laboratorium komputer serta Meja Guru (ustadz).

Bahan baku yang kami gunakan adalah 100% Kayu Jati tanpa mengurangi kualitas konstruksi produk tentunya kami juga memberikan harga yang kompetitif

Kontak Interior Jepara

Alamat : Jl. Raya Km. 3 Ds. Kerso Rt.02 Rw.01 Jawa Tengah Jepara Kedung Indonesia
Instagram : interiorjepara_id
Youtuber : Jepara Interior Furniture
Website : interiorjepara.com
WhatsApps : 081390560912