Usaha Anggota ~Muhammad Amin Khizbullah

PT TAZAKKA TOUR & TRAVEL Usaha Milik Alumni Gontor Dengan Visi Melayani Tamu Allah dan Rasul-Nya

PT TAZAKKA TOUR & TRAVEL Usaha Milik Alumni Gontor Dengan Visi Melayani Tamu Allah dan Rasul-Nya

PT TAZAKKA TOUR & TRAVEL FOR UMRAH & HAJJ adalah bisnis milik Ruddy Effendy alumni gontor tahun 1992 yang didirikan pada tahun 2005. Awalnya Ruddy adalah seorang pembimbing jamaah umroh yang kemudian seiring berjalanya waktu ia berinisiatif untuk mendirikan usaha travel umrah dan haji sendiri.

“Bermula diberi amanah untuk membimbing Jama’ah umrah kemudian punya keinginan untuk memiliki usaha Travel Umrah & Haji khusus agar bisa selalu ber khidmat untuk para tamu Allah & tamu Rasulullah” kata Ruddy kepada Forbis.id dalam laporan tertulisnya.

Selain perjalanan umroh dan haji khusus PT TAZAKKA TOUR & TRAVEL FOR UMRAH & HAJJ juga melayani tour wisata baik domestik maupun internasional, tour luar negeri yang pernah ditangani diantaranya adalah Umrah Plus Turki, Oman, Qatar, Dubai, Aqsha, Mesir, Jordan dll.  

Lebih jauh lagi dalam perkembangan bisnisnisnya bisnis milik Ketua Asosiasi Travel Umroh dan Haji Kalimantan Barat ini bekerjasama dengan instansi baik dari pemerintahan maupun swasta dalam penyelengaraan umroh, selain itu PT TAZAKKA TOUR & TRAVEL FOR UMRAH & HAJJ juga aktif dalam kegiatan exhibition untuk umrah & hajj baik tingkat daerah, nasional maupun international.

//
//
// iklan google //
//

Dalam mengembangkan bisnisnya perusahahan ini membuat  jaringan seluas-luasnya dengan membuka perwakilan di setiap provinsi.

Ruddy yang juga Pimpinan Pesantren Tahfidzul Qur’an Tazakka Pontianak Kalimantan Barat mengungkapan dengan bergabung forbis maka setiap anggiota dapat saling mendukung dalam mengembangkan bisnis sehingga bisnis yang dijalankan lebih maksimal dalam mendapatkan keuntungan.

“Nasyuddu ba’dhunaa ba’dhon” kata Ruddy saat ditanya mengenai manfaat bergabung Forbis.

Pria yang juga aktif sebagai Anggota Asosiasi SAPUHI juga berharap bisa bekerjasama dengan anggota Forbis lain untuk memenuhi kebutuhan bisnisnisnya seperti visa umrah, hotel, tiket pesawat, bus, catering, perlengkapan umrah & haji dll.

Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, No.88. RT. 002 RW. 030 Kelurahan Sungaijawi Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak Kalimantan Barat

Email : tazakka_tour@yahoo.com

Nomor Telepon  : 081256043223