Usaha Anggota ~Muhammad Amin Khizbullah

Azra Martabak Pisangan : Usaha Kuliner Milik Anggota Forbis dengan Resep Warisan Turun Temurun

Azra Martabak Pisangan : Usaha Kuliner Milik Anggota Forbis dengan Resep Warisan Turun Temurun

Forbis.id – Akhi Djahidin merupakan salah satu alumni Gontor 1998 yang menapaki usaha di Bidang kuliner sejak tahun 2003. Berawal dari resep turun temurun dan keahlian yang diwariskan oleh keluarga, Akh Djahidin memulai usaha martabaknya dari ‘nol’.

Alhamduillah setelah berjalan beberapa tahun meskipun dengan perlahan usaha martabaknya kian dikenal. Para penikmat martabaknya bahkan berasal dari berbagai kalangan mulai dari orang biasa, karyawan, hingga pejabat.

Sebagaimana kebanyakan outlet martabak, Azra Martabak Pisangan menyediakan beraneka ragam martabak manis dengan varian rasa dan juga martabak telor. Meskipun demikian tentunya Azra Martabak memiliki cita rasanya tersendiri yang khas.

Untuk kedepannya martabak ini akan diintegrasikan dengan kegiatan bisnis dengan rekan-rekan seangkatan di Gontor. Dengan begitu akan muncul satu brand yang mana telah disepakati yaitu “Markdzun” singkatan dari Martabak Dzunnurroin (Nama Angkatan 98 Gontor). Dengan ini diharapkan bisnis martabak dapat lebih berkembang dan dapat bermanfaat bagi berbagai kegiatan dalam lingkup alumni Gontor.

//
//
// iklan google //
//

Disamping aktif berjualan, Akh Djahidin juga aktif  membangun relasi di IKPM cab. tegal sebagai ketua Marhalah Dzunnuroin sebagai team Ekonomi Paguyuban martabak selaras Bogasari sebagai bendahara. Selain itu dengan bergabungnya Akh Djahidin dalam FORBIS IKPM Gontor yang hari ini terbangun, ia berharap semoga bisa menambah relasi dan meluaskan usahanya. Apalagi dalam soal manajemen dan permodalan harapannya FORBIS dapat menjadi jembatan yang baik bagi usaha bidang kulinernya tersebut.

Bagi siapapun yang mungkin tertarik dengan usaha kuliner jenis martabak dapat menghubungi akh Djahidin

Nomer : 081316720205

Alamat : Jl Karmon ll RT/RW 001/004 Lebaksiu lor, Tegal.