Usaha Anggota ~Muhammad Amin Khizbullah

Bumbu Rempah Indonesia Usaha Bumbu Instan Yang Tercipta Dari Hobi Memasak

Bumbu Rempah Indonesia Usaha Bumbu Instan Yang Tercipta Dari Hobi Memasak

Forbis.id – Bumbu Rempah Indonesia merupakan usaha milik Yani Karyani alumni Gontor Putri tahun 2001 dengan nama brand karyani yang berdiri sejak bulan oktober tahun 2022.

Berawal dari hobinya memasak kemudian muncul ide di benak yani untuk membuat usaha yang berkaitan dengan hobinya tersebut. dari sinilah Yani  berinisiatif untuk memproduksi  bumbu masak instan liquid dan rempah bubuk.

bumbu-bumbu yang di produksi Bumbu Rempah Indonesia adalah bumbu dari masakan yang sering dihidangkan untuk keluarga di indonesia seperti Bumbu Sop, Sayur Lodeh, Sayur Kacang, Sayur Asem, Capcay, Kimlo, Kebuli dan yang lainya.

Peluang usaha yang berkaitan dengan kuliner memang bisa dikatakan tidak ada matinya, apalagi di zaman sekarang dimana biasanya orang-orang akan memilih untuk mencari produk bumbu instan yang cukup simple untuk digunakan saat memasak.

//
//
// iklan google //
//

Usaha dari alumni Mantingan yang juga aktif sebagai anggota  Ikaboga bandung pernah bekerjasama dengan dinas perikanan, hal ini membuktikan bahwa produk bumbu instan ini memiliki kualitas yang cukup baik dan berpotensi untuk berkembang di kemudian hari.

lebih jauh lagi yani berharap dapat bekerja sama dengan anggota forbis lainya dalam pemasaran produknya sehingga dapat menghasilkan keuntungan yang maksimal.

Instagram : @bumbukaryani

Kontak WA Perusahaan  : 082120887105