Usaha Anggota ~Muhammad Amin Khizbullah

PT. Alendors Garment Production Solusi Bagi Antum Yang Membutuhkan Jasa Produksi Pakaian

PT. Alendors Garment Production Solusi Bagi Antum Yang Membutuhkan Jasa Produksi Pakaian

Forbis.id – PT. Alendors Garment Production adalah perusahaan milik  Asep Muchdar yang berdiri sejak tahun 2009, Perusahaan ini bergerak dibidang produksi pakaian (garment) khusus woven (celana kemeja atau denim) dengan sistem CMT/FOB.   

Berawal dari  maklon ke tempat konveksi orang lain Asep kemudian melihat peluang usaha yang potensial untuk mendapatkan keuntungan yang menjanjikan yang pada akhirnya dia  berinisiatif untuk mendirikan perusahaan sendiri yang bergerak di bidang produksi pakaian. 

Dalam mengembangkan bisnisnya Alumni Gontor Angkatan 2002 ini melakukan berbagai upaya seperti Merekrut orang-orang yang berpengalaman dan selalu Melakukan evaluasi rutin setiap bulan serta Memberikan reward setiap pencapaian target produksi.

Pengusaha yang juga aktif sebagai anggota organisasi DKM ini mengungkapkan bahwa dengan bergabung forbis dia bisa mendapatkan ilmu dan inspirasi dari sesama pelaku usaha. Lebih lanjut labi asep mengungkapkan cita-citanya untuk menjadi wadah atau wasilah berbagi pekerjaan yang sebidang dengan perusahaan miliknya.

//
//
// iklan google //
//

No WA : 6282126262260