Usaha Anggota ~FORBIS IKPM Gontor

Folium Sumatra Nafie Produsen Produk Herbal Dengan Target Pasar Internasional

Folium Sumatra Nafie Produsen Produk Herbal Dengan Target Pasar Internasional


Forbis.id – Folium Sumatra nafie adalah usaha milik Furqon maulana ramadhan alumni gontor angkatan 2015 yang berdiri sejak tahun 2022 dengan nama brand Tea Say.


Folium Sumatra nafie memproduksi produk herbal yaitu Teh rimpang, Kelor rimpang, serta Teh insulin selain itu produk tersebut furqon juga memiliki memiliki bisnis yang bergerak sebagai Trading company.


Furqon mengungkapkan bahwa ketika memulai usaha ini Dia merasakan tantangan yang berat karena belum menemukan partner bisnis yang sevisi sehingga dalam pengelolaan bisnis Dia melakukanya sendiri.


Namun demikian Furqon memiliki semangat yang tinggi dengan visi yang tertanam dalam dirinya sehingga dapat menjalankan bisnisnya dengan baik bahkan saat ini dalam proses melakukan upaya untuk melakukan ekspansi penjualan hingga luar negeri.


Alumni Gontor yang juga aktif sebagai anggota Titipekspor berharap bisa menemukan lingkungan serta motivasi bisnis sehingga bisnisnya dapat berkembang dan menghasilkan keuntungan yang maksimal.

//
//
// iklan google //
//

Lebih jauh lagi Furqon juga berharap ada anggota forbis lainya yang dapat bekerjasama dengan usaha yang dia jalani saat ini terutama dalam menyuplai bahan baku yang dia butuhkan

Instagram : Ucon_mr / nafieexport 

Kontak WA Perusahaan  : 085163207765