Usaha Anggota ~Muhammad Amin Khizbullah

Optik Sahabat Bisnis Anggota Forbis Dengan Penjualan Hingga Luar Negeri

Optik Sahabat Bisnis Anggota Forbis Dengan Penjualan Hingga Luar Negeri

Forbis.id – Optik Sahabat adalah usaha milik Malik Ibrahim alumni Gontor angkatan 2013 yang berdiri sejak tahun 2021. usaha ini memiliki berbagai brand yaitu GNA Eyewear, Believe Eyewear, Marx Studio, Matameow, Giacoma Puccini.


Malik mengatakan usaha ini dimulai dengan modal yang seadanya namun sebelumnya sudah memiliki perencanaan yang matang dengan konsep bisnis yang jelas sehinggal perjalan bisnisnya berjalan dengan lancar.


Layanan yang diberikan Optik sahabat adalah pengecekan mata dan jasa pembuatan kacamata anti radiasi untuk mata normal ataupun rabun jauh dan dekat.


Ketekunan Malik dalam menjalankan bisnis ini telah mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dibuktikan dengan Mendapat Star Seller Plus di Shopee dalam kurun waktu 1 Tahun. tentu hal ini menjadi bukti nyata kesuksesan Malik dalam membangun bisnis mengingat shopee adalah salah satu marketplace online terbesar di Indonesia.

Tidak hanya didalam negeri bahkan Malik juga berhasil menjual produknya keluar Negeri yaitu ke Negara Turki, Mesir, Dubai.

//
//
// iklan google //
//


Dalam mengembangkan bisnisnya Malik selalu membuat perencanaan yang matang baik harian, mingguan, dan bulanan serta melakukan evaluasi untuk menemukan permasalahan-permasalahan yang berpotensi menghambat bisnisnya kemudian dari evaluasi tersebut Malik menentukan kebijakan yang akan diambil untuk memaksimalkan keuntungan bisnis nya.


Lebih lanjut lagi Malik berharap forbis dapat menjadi wadah bisnis bagi Alumni Gontor sehingga dapat saling mendukung dan memberi manfaat Selain itu malik juga membuka peluang kerjasama dalam pengecekan mata dan pembuatan kacamata untuk para karyawan perusahaan-perusahaan anggota forbis

Instagram : optiksahabat_official

Website     : www.optiksahabat.id

Link Facebook   : optiksahabat.official

Kontak WA Perusahaan  : 0812-8185-4390