Usaha Anggota ~FORBIS IKPM Gontor

Berawal Dari Bekerja Di Bidang Kuliner Waktu Kuliyah, Ferdian Sukses Mendirikan Logo Steak and Shake

Berawal Dari Bekerja Di Bidang Kuliner Waktu Kuliyah, Ferdian Sukses Mendirikan Logo Steak and Shake Jpeg

Forbis.id – Berawal dari bekerja di bidang kuliner semasa kuliyah Ferdian Permana fhazrel alumni Gontor Angkatan 2014 ini berkeinginan untuk memulai bisnisnya sendiri yang kemudian pada tahun 2020 mulai mendirikan Logo steak and shake.

Logo steak and shake sendiri menyediakan berbagai menu olahan ayam seperti ayam panggang, ayam goreng, chicken steak selain itu  Logo steak and shake juga menawarkan berbagai menu minuman kekinian seperti minuman kekinian seperti milkshake, ice cream, dan kopi.

Dalam mengembangkan bisnisnya  Ferdian melakukan rapat setiap minggu untuk mengevaluasi kinerja selama seminggu sebelumnya sekaligus memberikan program kerja kepada setiap anggota team terkait pekerjaan apa yang harus dilakukan seminggu setelahnya dengan begitu semua pekerjaan akan terukur dengan baik dan memudahkan dalam mengambil langkah yang paling tepat dalam mencapai tujuan bisnisnya.

Lebih lanjut lagi Ferdian Mengungkapkan dengan bergabung Forbis dia berharap bisa belajar dari senior-senior alumni Gontor yang sudah terlebih dahulu terjun didunia bisnis dalam khususnya mengenai strategi dalam pengembangan bisnis. selain itu dia juga berharap kedepannya dapat bekerja sama dengan anggota forbis lainya misalnya dengan model franchise atau kerja sama lainnya.

Ferdian juga berharap dapat bekerjasama dengan anggota forbis lainya dalam pemasaran produk  Logo steak and shake menggunakan digital marketing supaya bernisninya dapat menjangkau pasar yang lebih luas.

//
//
// iklan google //
//

Alamat       :  Bekasi timur regensi blok C6 No.11 Rt.002 Rw.020, Cimuning, Mustika jaya

Instagram : Logosteakandshake 

Website     : https://linktr.ee/logosteakandshake 

Kontak WA Perusahaan  : 081367785848