Bakso Ali, Bisnis Kuliner Anggota Forbis Dengan Rasa Yang Menggoyang Lidah

Bakso Ali, Bisnis Kuliner Anggota Forbis Dengan Rasa Yang Menggoyang Lidah

Forbis.id – Bakso Ali merupakan usaha milik Sofyan ismail yang merupakan Anggota Forbis. usaha ini  berdiri sejak tahun 2022. Bakso ali adalah bisnis dibidang kuliner dengan produk andalan bakso premium yang diracik sendiri dengan bahan baku pilihan yang kualitas.

Bakso Ali menciptakan produk Frozen food seperti Bakso besar, Bakso sedang, Bakso kecil, Bakso, kemasan alesandria, Bakso kemasan aysa. produk-produk olahan Bakso Ali ini  sudah di pasarkan di gerai-gerai Frozen yang ada di Sumatra, serta mengikuti event-event yang di selenggarakan oleh dinas peternakan dan kesehatan hewan prov.lampung. dan mengisi rihlah iqtisodiyah di Pondok Gontor Putra 7 Lampung dan Pondok Alumni Gunter, Pondok Al-Furqon. 

Dalam mengembangkan bisnisnya Sofyan sering mengadakan sharing dan berkoordinasi dengan karyawan , membahas tentang hal yang berkaitan tentang produk dan pelayanan dan membekali karyawan bagaimana bekerja dan beraktivitas yang baik serta membuat rencana yang matang berkaitan dengan apa yang harus dilakukan supaya bisnisnya dapat berjalan maksimal.

Sofyan mengungkapkan dengan bergabung Forbis dia mendapatkan banyak manfaat, terutama informasi tentang bisnis dan kiat-at menjalankannya, dia juga berharap Forbis  kedepannya lebih intens lagi dalam mengadakan pelatihan memulai bisnis dan pengembangannya, serta dapat memfasilitasi anggotanya sehingga anggota dapat mengembangkan bisnisnya dengan baik sekaligus mendapatkan keberkahan dari bisnisnya.

iklan google

Lebih jauh lagi Sofyan menjelaskan bahwa dia siap bersinergi dengan anggota Forbis lainya jika ada yang membutuhkan atau bisa menyuplai bahan baku yang dibutuhkan untuk usaha yang dikelolanya seperti daging sapi, tepung, dan bumbu.