Berawal dari Bekerja Dengan Orang Lain Heriyanto Sukses Mendirikan Hayfa Printing Percetakan

Berawal dari Bekerja Dengan Orang Lain Heriyanto Sukses Mendirikan Hayfa Printing Percetakan

Forbis.id – Hayfa printing percetakan merupakan bisnis milik Heriyanto Alumni Gontor angkatan 2000 yang berdiri sejak September 2016. Bisnis ini bergerak di sektor Percetakan dengan spesialisasi dalam memproduksi map raport dan map ijazah. Map agenda.

Heriyanto mulanya ikut usaha orang lain dibidang percetakan di daerah Padang Panjang, kemudian dengan pengalamanya bekerja tersebut Heriyanto berinisiatif untuk mendirikan usahanya sendiri yang berada di Pekanbaru Riau.

Berawal mengikuti senior yg sudah lama bergerak di bidang percetakan di padang panjang .selama 2 tahun akhirnya di awal September 2016 mencoba coba membuka usaha sendiri di pekanbaru riau” kata Hilman dalam laporan tertulisnya kepada Forbis.id.

Lebih lanjut lagi Hilman mengungkapkan dengan bergabung Forbis dia dapat Melihat perkembangan usaha anggota yang lainya sehingga dapat .memperkaya ide untuk mengembangkan bisnisnya selain itu Hilman juga berharap dapat Menjalin kerjasama sesama forbis yg berhubungan dengan percetakan sekaligus mendapatkan  Masukan dan saran kalau ada investor.

iklan google

Alamat : Perumahan cendana 3.jl bukit barisan pematang Kapau tenayan raya pekanbaru

No WA : 081268086108